Prediksi Bola Beijing Guoan VS Shanghai Port Tanggal 28 Juli 2021

Xherdan Shaqiri Lempar Kode Untuk Lazio

Xherdan Shaqiri Lempar Kode Untuk Lazio – Pemain sayap Liverpool, Xherdan Shaqiri, beri tambahan kode pada klub Serie A Lazio. Shaqiri mengaku tertarik membela Biancocelesti.

Shaqiri membela Liverpool sejak musim panas 2018. Sang gelandang didatangkan data sgp dari Stoke City bersama mahar 14,7 juta euro. Shaqiri dikehendaki menjadi pelapis yang sebanding untuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun, sampai saat ini, Shaqiri belum berkontribusi banyak. Gelandang tim nasional Swiss itu cuma mengemas delapan gol dan sembilan assist.

Xherdan Shaqiri Lempar Kode Untuk Lazio – Tek pelak, isu kepergian Shaqiri pun mencuat. Meskipun, kontrak sang pemain tetap aktif sampai Juni 2023.

Dalam wawancara bersama Corriere dello Sport, Shaqiri tertarik data sdy ulang ke Italia. Sebelumnya, mantan pemain Bayern Munchen itu pernah membela Inter Milan pada 2015.

“Tentu saja. Siapa yang tidak jatuh cinta bersama model hidup di Italia? Apa yang benar-benar drastis adalah cinta Italia untuk sepak bola. Itu adalah kehidupan di Italia. Selain itu, suporternya juga luar biasa,” ujar Shaqiri.

Shaqiri sempat dikaitkan bersama Lazio. Kini, isu berikut ulang terdengar gara-gara pelatih anyar Lazio, Maurizio Sarri, perlu pemain sayap baru.

“Igli Tare laksanakan pekerjaan yang benar-benar baik di Lazio selama data hk bertahun-tahun. Jika benar dia benar-benar menjunjung saya, saya benar-benar tersanjung. Saya ikuti Lazio untuk saat yang lama. Mereka adalah klub top.”

Kode dari Shaqiri pun makin keras. Pemain 29 th. berikut memastikan tidak akan menemui banyak kesusahan bermain bersama formasi kesukaan Sarri, 4-3-3.

“Secara umum, juga gara-gara karakteristik saya. Saya puas memainkan sepak bola yang lebih menyerang dan Sarri menggunakannya. Ini akan menarik,” ungkap Shaqiri.

Xherdan Shaqiri memperoleh julukan sebagai Aladdin. Penamaan berikut tak lepas dari aksinya dikala merayakan gol. Shaqiri sering bergaya layaknya Aladdin yang gemar melipat tangan.