Usaha Liverpool Bidik Pemain Wolves ini Terganggu Barcelona

Usaha Liverpool Bidik Pemain Wolves ini Terganggu Barcelona

Usaha Liverpool Bidik Pemain Wolves ini Terganggu Barcelona – Liverpool sudah lama mengincar pemain Wolves Adama Traore. Akan tapi permohonan tersebut rupanya beroleh problem berasal dari Barcelona yang selagi ini juga mengincar pemain Wolverhampton tersebut.

Adama Traore jadi nama yang mencuat sejak sebagian paito singapore musim terakhir. Menyusul penampilannya yang luar biasa bersama dengan kecepatan yang membuatnya benar-benar cocok untuk berada di sisi lapangan.

Hal ini juga lah yang menyebabkan sejumlah tim papan atas eropa mulai meliriknya, keliru satunya adalah Liverpool. Yang sesungguhnya sudah sebagian kali dikaitkan bersama dengan sang pemain meski terhadap faktanya mereka juga belum benar – benar mengidamkan mendatangkannya ke Anfield.

Sebagaimana diketahui, Traore sudah jadi pemain mutlak bagi Wolverhampton. Terutama sejak menolong Wolves berjuang di Liga Primer menyusul promosi mereka di th. 2018 lalu.

Usaha Liverpool Bidik Pemain Wolves ini Terganggu Barcelona

Di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, Traore live draw singapore tetap terus berkembang juga ketika berada di bawah bimbingan Bruno Lage musim ini. Ia apalagi sanggup dikatakan jadi pemain paling mutlak bagi timnya.

Namun cukup disayangkan mengingat masa kontrak Traore cuma dapat terjadi sampai musim panas 2023 mendatang. Dan sampai sekarang belum diketahui dapat ada perpanjang kontrak untuknya.

Situasi itu pun jelas sudah menarik perhatian tim lain. Dan baru – baru ini Barcelona live draw sdy dikabarkan ikut tertarik bersama dengan bakat pemain tersebut. Yang menyebabkan permohonan Liverpool untuk sanggup beroleh Traore jadi sulit.

Terutama dikarenakan Barcelona sekarang berada di dalam pimpinan pelatih baru Xavi. Yang sudah pasti mengidamkan mendatangkan pemain pemain potensial seperti Traore ke di dalam skuat mereka.