Ultimatum Lazio kepada Inter soal Transfer Joaquin Correa

Ultimatum Lazio kepada Inter soal Transfer Joaquin Correa

Ultimatum Lazio kepada Inter soal Transfer Joaquin Correa – Inter Milan tetap aktif di bursa transfer musim panas meski udah merekrut Edin Dzeko dan Denzel Dumfries. Keduanya singgah sebagai pengganti Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku yang hengkang.

Hakimi direkrut PSG sebesar 71 juta euro selagi Lukaku diboyong Chelsea bersama dengan mahar 115 juta euro. Dengan duit sebanyak itu Inter lebih cermat membeli pemain, terutamanya dikarenakan mereka terhitung memiliki persoalan finansial dikarenakan pandemi virus corona. hasil data togel

Meski udah memiliki Dzeko, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez di lini depan, Inter tetap mengincar penyerang lain dan dia adalah mantan anak asuh Simone Inzaghi di Lazio, Joaquin Correa.

Diakui oleh Igli Tare selaku Direktur Olahraga Lazio bahwa Joaquin ditaksir Inter dan Everton, namun sang pemain tetap menghendaki bermain di Italia dan tersedia kans baginya berhimpun bersama dengan Il Nerazzurri.

“Kami memahami Correa menghendaki meninggalkan Lazio, tersedia live draw singapore mungkin yang tersedia bersama dengan Inter, kami dapat lihat apa yang terjadi,” kata Tare kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pemain mutlak bagi kami, dia memahami itu, itu tidak seutuhnya tergantung terhadap kami, namun tersedia di tangan Inter. Ini terhitung bukan hanya Inter, tersedia tawaran berasal dari luar negeri juga, namun pemain menghendaki senantiasa di Italia.”

Ultimatum Lazio kepada Inter soal Transfer Joaquin Correa

“Tidak dulu tersedia negosiasi yang pas bersama dengan Inter, tersedia dua pihak yang menghendaki hal tertentu, namun itu bukan sistem negosiasi yang tepat.”

“Agen bekerja keras, kami lihat saja apa yang terjadi. Yang mutlak siapa pun yang bertahan kudu bahagia Mengenakan jersey Lazio,” tegas Tare.

Supremo Angkat Bicara

Claudio Lotito, Supremo atau Presiden Lazio terhitung mengomentari live draw sdy isu kepergian pemain berusia 27 tahun tersebut. Lotito bersikap tegas dan berikan ultimatum kepada Inter untuk mencukupi banderol yang ditetapkan kalau menghendaki merekrut Correa.

“Saya tidak melakukan negosiasi di televisi. Di awal masa kepresidenan saya, saya berbicara ‘Bayar duit dan lihat unta’, kami biasanya membayar pemain yang kami inginkan,” tegas Lotito kepada Rai 2.

“Kesepakatan dapat dikerjakan saat seseorang sebabkan penawaran yang memahami dan kami bahagia bersama dengan itu. Kami tidak kudu menjajakan untuk membeli pemain, biar itu jadi jelas.”

Winger asal Argentina udah berada di Lazio sejak 2018 pasca direkrut berasal dari Sevilla bersama dengan banderol 13 juta euro. Mantan pemain Sampdoria memiliki mutu tehnik untuk mendribel bola melalui lawan di segi sayap, bahkan Correa terhitung bisa berperan sebagai penyerang kedua.