Trofi Perdana Nagelsmann Bersama Bayern Munchen

Trofi Perdana Nagelsmann Bersama Bayern Munchen

Trofi Perdana Nagelsmann Bersama Bayern Munchen – Bayern Munchen sukses mencapai gelar Piala Super Jerman 2021. Ini menjadi trofi perdana yang dipersembahkan Julian Nagelsmann untuk Die Roten.

Dalam Piala Super Jerman edisi kali ini, Munchen dapat mengalahkan Borussia Dortmund bersama skor 3-1 di Signal Iduna Park, Rabu (18/8) dini hari WIB. Kedua tim berstatus juara Bundesliga dan DFB Pokal musim lalu.

Robert Lewandowski tampil sebagai pahlawan kemenangan data sgp Munchen. Penyerang berusia 32 tahun itu mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya.

Satu gol lainnya dicetak oleh Thomas Muller. Sementara Dortmund hanya dapat membalas sekali melalui sepakan melengkung Marco Reus.

Kemenangan ini memiliki arti perlu bagi Nagelsmann. Selain sukses pecah telur, beban di pundaknya sekarang menjadi lebih ringan.

Trofi Perdana Nagelsmann Bersama Bayern Munchen

Tangan dingin Nagelsmann sebetulnya terasa diragukan sehabis data sdy Munchen mencapai serangkaian hasil jelek sejak era pramusim. Dari empat laga, raksasa Jerman itu gagal mencapai kemenangan bersama catatan tiga kekalahan dan satu kali imbang.

Nagelsmann kian berada didalam tekanan sehabis Munchen ditahan imbang Borussia Moenchengladbach terhadap laga perdana Bundesliga 2021-2022. Ini bukan awal yang baik bagi pelatih berusia 34 tahun tersebut.

Menariknya, Nagelsmann tak mau merayakan gelar perdananya ini secara berlebihan. Ia justru menyinggung nama Hansi Flick didalam keberhasilan ini.

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk merayakannya. Gelar data hk ini adalah hadiah untuk musim lantas dikarenakan Hansi Flick memenangkan liga bersama tim ini,” kata Nagelsmann usai laga.

“Saya senang, tapi gelar itu lebih punya orang lain daripada saya.”

Nagelsmann sebetulnya tidak boleh cepat puas. Target utama Munchen adalah Bundesliga dan Liga Champions.

Tolak ukur keberhasilan pelatih Munchen dapat diamati berasal dari performa mereka di dua ajang tersebut. Nagelsmann pasti termotivasi untuk ikuti jejak Hansi Flick yang mencapai treble winners terhadap musim debutnya.

Arikel seputar berita bola ini kita update setiap harinya berasal dari pusat narasumber berita bola dan pemain bintang
semoga artikel ini memicu para pecinta sepakbola dapat mengatahuin berita setiap pecinta yang ada di team skuad 2021 – 2022