Trent-Alexander Dipastikan Absen di Laga Kontra Man City

Trent-Alexander Dipastikan Absen di Laga Kontra Man City

Trent-Alexander Dipastikan Absen di Laga Kontra Man City  – Kabar tidak cukup tengah didapat Liverpool jelang duel kontra Manchester City akhir pekan ini. Bek sayap andalan mereka, Trent-Alexander Arnold dipastikan mengalami cedera otot yang membuatnya wajib menepi untuk sebagian lama.

Trent-Alexander Arnold mengalami cedera otot pas Liverpool live draw hk tercepat ditahan imbang 3-3 oleh Brentford di pentas Liga Inggris akhir pekan ini. Pada laga itu sendiri, Squawka mencatat, Trent-Alexander memang menjadi pemain yang paling sibuk di lapangan.

Bek kanan timnas Inggris selanjutnya menjadi pemain bersama sentuhan bola terbanyak, crossing terbanyak, recovery ball, tekel dan intersep terbanyak.

Tak heran, laga yang menguras energi itu membawa prediksi wla dampak suasana otot-otot kaki Trent-Alexander menjadi tidak fit. Bek 22 th. itu bahkan sudah tidak masuk di dalam skuad yang dibawa manajer Jurgen Klopp pas melibas FC Porto 5-1 di matchday kedua fase group Liga Champions, Rabu (29/9) kemarin.

Trent-Alexander Dipastikan Absen di Laga Kontra Man City

Klopp sendiri angkat berkata seputar suasana terbaru Trent-Alexander. Dia menyebut, pemainnya itu belum akan mampu bermain pas timnya menghadapi sang juara bertahan, Man City di Liga Premier pekan ini.

“Trent merasakan (sakit) di otot abduktornya, di daerah itu dia mengalami sedikit cedera,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com berasal dari Sky Sports.

“Ini kasus otot. Kami pikir itu cuma kelelahan berasal dari pertandingan (Brentford) tetapi itu lebih dan sekarang kita wajib menghadapinya.”

Cedera Trent-Alexander kali ini diprediksi akan keluaran data togel membuatnya wajib berada di ruang perawatan selama sebagian pekan ke depan. Dia diperkirakan termasuk belum mampu tampil untuk timnas Inggris pada jeda internasional selama dua pekan ke depan.

“Tidak tersedia cedera otot yang sembuh secepat itu. Dia masih akan absen akhir pekan ini lawan City. Setelah itu, saya pikir tidak bisa saja baginya untuk bersama tim nasional. Mudah-mudahan sesudah itu dia akan siap lagi.” pungkas Klopp.