Transfer Klub Rival Tak Jadi Masalah Untuk Liverpool

Transfer Klub Rival Tak Jadi Masalah Untuk Liverpool

Transfer Klub Rival Tak Jadi Masalah Untuk Liverpool – Klub-klub Inggris konsisten melanjutkan manuvernya untuk merekrut pemain di bursa transfer musim panas ini, biarpun demikian Liverpool tetap relatif sepi usai mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Konate bek sedang yang diboyong sebesar 36 juta poundsterling dan dikehendaki klub tak kembali mengalami krisis bek sedang seperti musim lalu. Sejak itu tak ada transfer yang terjadi, Liverpool fokus memperpanjang kontrak pemain. data sgp

Di pas Liverpool justru kehilangan Georginio Wijnaldum, klub-klub rival membeli pemain. Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, Chelsea jadi dekat merekrut Romelu Lukaku, dan Manchester City memecahkan rekor transfer 100 juta poundsterling untuk merekrut Jack Grealish.

Transfer Klub Rival Tak Jadi Masalah Untuk Liverpool

Khawatir kah Liverpool? Tidak juga. Fabinho menilai skuad Liverpool pas ini udah kompetitif, pemain asal Brasil itu mengingatkan bahwa skuad terkini dulu memenangi Liga Champions dan Premier League.

“Skuad Liverpool ini udah memenangkan Premier League, Liga Champions. data sdy trofi penting. Kami udah menyatakan kebolehan kami,” tutur Fabinho sebagaimana dilansir dari Goal.

“Kami tidak menyimak tim lain. City adalah juara Premier League dan Chelsea juara Liga Champions. Tim Inggris tetap kuat dan bakal tetap berjuang untuk trofi. Tahun ini tidak bakal berbeda.”

“Kami bakal kuat dan mereka juga bakal kuat. Semoga kami sanggup sedikit lebih kuat.”

“Kami tidak benar-benar menyimak tim lain, kami hanya fokus terhadap kami dan bekerja keras untuk jadi yang terbaik,” tegas mantan pemain Monaco itu.

Kepergian Wijnaldum juga tak membuat Liverpool lemah, sebab ada banyak pemain di lini sedang yang sanggup mengisi kekosongan tersebut.

“Gini adalah teman baik saya. Secara pribadi, aku bakal benar-benar merindukannya. Dan tim bakal merindukannya sebab dia bermain di semua pertandingan, tidak dulu cedera dan merupakan pemain yang benar-benar bagus. Dia adalah data hk seorang pemimpin,” jadi Fabinho.

Transfer Klub Rival Tak Jadi Masalah Untuk Liverpool

“Gini adalah pemain yang benar-benar spesial untuk klub ini. Bagi aku pribadi, dia banyak mendukung aku sejak aku tiba di klub. Sekarang dia berada di tim lain dan aku menghendaki yang terbaik untuknya di PSG.”

“Tetapi skuad kami udah menyatakan bahwa kami punya pemain bagus untuk menggantikannya. Saya pikir lini sedang adalah anggota dari tim di mana kami punya lebih banyak pemain – kami punya Hendo (Jordan Henderson), saya, Thiago (Alcantara), Curtis (Jones), Millie (James Milner), Naby Keita, banyak pemain yang sanggup bermain di posisi ini.”

“Saya tidak kuatir mengenai itu (Wijnaldum pergi). Tentu saja, kami bakal merindukan Gini untuk dirinya yang sebenarnya, tetapi kami punya kualitas di group ini untuk menggantikannya,” urai Fabinho.