Tottenham Ingin Cuci Gudang 4 Pemain Ini Siap Dilepas

Tottenham Ingin Cuci Gudang 4 Pemain Ini Siap Dilepas

Tottenham Ingin Cuci Gudang 4 Pemain Ini Siap Dilepas – Tottenham Hotspur merencanakan cuci gudang di bursa transfer Januari 2022 ini. Setidaknya ada 4 pemain yang siap dilepas klub asal kota London tersebut.

Diberitakan oleh Sky Sports, skuad Tottenham Hotspur selagi ini sedianya udah sedikit kegemukan dengan ada 27 pemain. Meski udah ada lima pemain yang muncul terhadap musim panas lalu, namun itu berbanding lurus dengan belanja yang dilaksanakan manajemen Spurs.

Ada Christian Romero, Bryan Gil, Emerson Royal, Pierluigi Gollini dan Pape Sarr yang masuk terhadap musim ini. PAITO WARNA SYDNEY Oleh dikarenakan itu, Tottenham ingin ulang mereduksi kuantitas pemain mereka, terlebih yang bukan pilihan utama manajer Antonio Conte.

Menurut Sky Sports, setidaknya ada empat pemain yang siap dilepas terhadap Januari 2022 ini. Mereka adalah Delle Ali, Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele dan Matt Doherty.

Untuk Steven Bergwijn, kans untuk hengkang berasal dari Tottenham memadai besar sehabis Ajax Amsterdam dikabarkan udah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pound sterling untuk memboyongnya ke Johan Cruyff Arena.

Tottenham Ingin Cuci Gudang 4 Pemain Ini Siap Dilepas

Ada pun Tanguy Ndombele tercatat baru dimainkan sebanyak PREDIKSI TOGEL SYDNEY tujuh pertandingan di jaman kepelatihan Conte, dengan sebagian besar dilakoni sebagai pemain pengganti. Rataan menit bermain gelandang asal Prancis itu cuma 41 menit per game.

Di sisi lain, Dele Alli terhitung baru tampil dalam 6 laga Tottenham dengan Conte musim ini. Ia sejatinya udah meredup sejak musim lalu, lebih-lebih udah 2,5 th. tak dipanggil masuk skuad timnas Inggris.

Terakhir, Matt Doherty yang sejak direkrut terhadap Agustus 2020 lantas cuma jadi starter sebanyak 13 kali di Liga Inggris. Ia gagal meraih satu area di skuad inti The Lilywhites, dan Conte sepertinya tak begitu membutuhkan jasa pemain asal Irlandia itu.