Timnas Inggris Belajar Banyak Dari Italia Dan Jerman

Timnas Inggris Belajar Banyak Dari Italia Dan Jerman

Timnas Inggris Belajar Banyak Dari Italia Dan Jerman – Manajer Inggris, Gareth Southgate sudah tidak sabar untuk lagi menghadapi laga besar melawan Italia, Jerman, dan Hungaria pada fase Grup UEFA Nations League 2022/2023 mendatang.

Pasca kekalahan di Final Piala Eropa 2020 lalu, Timnas Inggris dapat lagi berhadapan bersama Italia pada fase Grup UEFA Nations League. Selain Italia, The Three Lions dapat menghadapi tantangan berat berasal dari Jerman dan tim kuda hitam, Hungaria.

Gareth Southgate pun mengaku bahwa Ia sudah memahami tim asuhannya PAITO WARNA SYDNEY itu dapat bersua bersama tim-tim besar Eropa. Namun, Southgate menjelaskan dirinya sangat menantikan laga-laga tersebut.

“Pertandingan bagus yang sangat dinantikan, itulah tanggapan awal saya. Saya memahami format UEFA Nations Leaguediarahkan pada tipe permainan ini,”ujar Southgate dilansir Football Italia.

“Jadi siapa pun yang kami tarik berasal dari dua pot pertama dapat jadi lawan tingkat tinggi.”

Timnas Inggris Belajar Banyak Dari Italia Dan Jerman

Inggris sendiri sesungguhnya sekaligus dapat merintis laga reuni kala bersua Jerman dan Italia. Pengeluaran Sdy Di Piala Eropa 2020 lalu, Inggris sukses menumbangkan Jerman, tetapi kemudian kalah berasal dari Italia.

Menurut Southgate bertanding melawan tim layaknya Italia dan Jerman sanggup beri tambahan dampak positif, terutama sebagai persiapan Piala Dunia 2022. Ia pun mengaku sering studi berasal dari kedua tim tersebut.

“Itulah yang kami inginkan, menjelang th. Piala Dunia. Kami memiliki PREDIKSI TOGEL SYDNEY jadwal pertandingan yang sukar sepanjang 12 bulan terakhir,”ungkapnya.

“Tetapi kualitas permainan yang tinggi adalah apa yang menunjang tim untuk tingkatkan dan mereka adalah pertandingan yang paling kami pelajari.”

Pada UEFA Nations League edisi sebelumnya, Inggris gagal lolos ke empat besar sebab gagal pada fase grup. Sedangkan pada gelaran perdana dua th. lalu, Inggris jadi capai medali perunggu sehabis kalahkan Swiss di perebutan peringkat ketiga.