Thailand Mustahil Dikalahkan Shin Tae-Yong Kibarkan Bendera Putih

Thailand Mustahil Dikalahkan Shin Tae-Yong Kibarkan Bendera Putih

Thailand Mustahil Dikalahkan Shin Tae-Yong Kibarkan Bendera Putih – Timnas Indonesia mesti menelan pil pahit usai dibantai Thailand di dalam leg pertama final Piala AFF 2020. Pelatih Indonesia, Shin Tae-Yong menyebut hal mustahil bagi anak asuhnya untuk membalikan keadaan.

Dalam laga yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12) malam WIB, Indonesia takluk bersama skor 0-4. Dua gol berasal dari Chanatip Songkrasin dan juga tiap-tiap satu gol berasal dari Supachok Sarachat dan Bordin Phala mengakibatkan Skuad Garuda terpuruk.

Hal berikut dianggap Shin Tae-Yong sebagai tugas yang sulit. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Pasalnya, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan mesti unggul lima gol berasal dari Thailand di leg kedua yang digelar pada 1 Januari mendatang.

“Saya terima kekalahan ini dan aku jelas bahwa ini barangkali mustahil untuk membalikkan kondisi dan mengalahkan Thailand di leg kedua, lebih-lebih jika kami bermain layaknya yang ditunaikan di babak kedua malam ini,” kata Shin Tae-Yong di dalam konferensi pers pasca laga.

Thailand Mustahil Dikalahkan Shin Tae-Yong Kibarkan Bendera Putih

Meski menjadi mustahil, Shin Tae-Yong memastikan jika Indonesia bakal tetap berjuang di leg kedua nanti. Juru taktik asal Korea Selatan itu memastikan anak asuhnya bakal tetap bermain bersama baik.

“Akan tetapi, bola itu bundar, kami tidak bakal menyerah dan bakal tetap bertarung. PAITO WARNA SYDNEY Saya tidak bakal fokus bersama apa yang keliru malam ini, tapi aku bakal tetap menyemangati pemain,” pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, rekor negatif Indonesia tiap kali berlaga di final Piala AFF berpotensi terus berlanjut. Usai sebelumnya, Indonesia gagal sama sekali muncul sebagai pemenang meski sempat lima kali mentas di laga pamungkas.