Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Hancur-Hancuran

Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Hancur-Hancuran

Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Hancur-Hancuran – Mantan pemain Premier League, Ian Wright, menyerahkan komentarnya tentang penampilan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Belgia. Wright menyoroti keterampilan CR7 dalam memungut tendangan bebas.
Cristiano Ronaldo gagal membawa Portugal melaju jauh pada Piala Eropa 2020. Menghadapi Belgia pada babak 16 besar, Portugal tak berkutik. Gol Thorgan Hazard pada babak kesatu sudah lumayan membuat Belgia melaju ke perempat final. data singapore

Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Hancur-Hancuran

Sejatinya, Portugal bukannya tanpa kesempatan. Cristiano Ronaldo sejumlah kali menebar ancaman. Satu di antaranya ialah lewat tendangan bebas.
Pada babak kesatu, penggawa Juventus tersebut mempunyai peluang membawa Portugal unggul dari tendangan bebas. Namun, bola yang ia lepaskan masih dapat diamankan Thibaut Courtois.

Ronaldo berubah menjadi eksekutor bola mati Portugal pada babak kedua. Namun, tendangan bebas yang ia ambil malah membentur pagar betis. data sydney
Serangkaian kegagalan tersebut membuat Ian Wright tak tahan berkomentar. Berbicara di ITV, Wright mencibir keterampilan Ronaldo dalam memungut tendangan bebas.

Berapa tidak sedikit gol dari tendangan bebasyang dicetak Ronaldo?

“Berapa tidak sedikit gol dari tendangan bebasyang dicetak Ronaldo? Saya pernah menyimak dia melulu mencetak satu gol dari 50 kesempatan,” kata Wright.
“Itu laksana mitos (tendangan bebas bakal masuk) di mana Ronaldo terdapat di dalamnya. Itu tidak bakal terjadi lagi,” imbuh mantan pemain Arsenal tersebut.

“Thibaut Courtois punya lumayan waktu untuk menyaksikan arah tendangan Ronaldo. Di samping itu, apa yang dilaksanakan Ronaldo ialah dia tidak terlalu tidak sedikit mendulang gol dari tendangan bebas,” urai Ian Wright. data hk terbaru
Setelah angkat koper dari Piala Eropa 2020, Cristiano Ronaldo ditebak akan konsentrasi mengurusi masa depannya. Kabarnya, Ronaldo masuk susunan jual Juventus. Juve kendala membayar gaji Ronaldo yang menjangkau 30 juta euro per musim.