Tekad Eden Hazard Hapus Stigma Rentan Cedera

Tekad Eden Hazard Hapus Stigma Rentan Cedera

Tekad Eden Hazard Hapus Stigma Rentan Cedera – Eden Hazard sempat diakui sebagai pesepak bola yang paling mendekati level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun ia kini lebih akrab bersama dengan stigma pemain yang hobi cedera.

Kualitas Hazard sebagai salah satu pemain terbaik dunia sesungguhnya tak kudu diragukan. Real Madrid bahkan berani menebusnya dari Chelsea bersama dengan harga 100 juta euro terhadap musim panas 2019.

Namun kepindahan Hazard ke Madrid tampaknya tak dinaungi dewi fortuna. Sejak saat itu, pemain berkebangsaan Belgia tersebut menjadi akrab bersama dengan cedera.

Selama dua musim memperkuat Madrid, Hazard lebih banyak menggunakan waktunya di ruang perawatan. Berbagai cedera sudah dirasakannya. data sgp

Perjalanan Hazard bersama dengan Madrid segera terganggu sejak menjalani pramusim perdananya. Ia mengalami cedera hamstring dan kudu absen sepanjang tiga pekan.

Setelah itu, beragam cedera lain menggerogoti tubuh Hazard. Ia total hanya bermain 22 laga dan mencetak satu gol terhadap musim perdana.

Situasi sama terjadi musim selanjutnya yang jadi periode keduanya bersama dengan Madrid. Hazard hanya tampil 21 laga dan mencetak empat gol dikarenakan mengalami sejumlah cedera yang berbeda.

Fakta tersebut sebabkan era depan Hazard bersama dengan Madrid terancam. Ia bahkan dirumorkan masuk dalam daftar jual terhadap musim panas ini. data sdy

“Saya menandatangani kontrak bersama dengan Real Madrid sepanjang lima musim dan dua musim pertama tidak bagus dikarenakan cedera. Namun aku tetap punyai tiga musim lagi untuk menyatakan nilai saya,” kata Hazard kepada¬†HLN.

Tekad Eden Hazard Hapus Stigma Rentan Cedera

“Real Madrid sudah menggunakan banyak duwit untuk saya. Saya mengidamkan memberikan sesuatu kepada mereka.”

Hazard tak menampik menjadi frustrasi bersama dengan rentetan cedera yang menerpanya. Ia terhitung heran dikarenakan perihal ini tak terjadi saat membela Chelsea.

“Orang-orang berpikir bahwa aku senantiasa cedera. Namun kalau Anda meninjau karir saya, data hk tidak ada pemain yang, dalam kurun saat 10 tahun, bermain sebanyak yang aku miliki,” tambahnya.

“Saat ini terjadi bersama dengan baik, aku menjadi lebih baik, namun aku belum sepenuhnya 100% siap. Saya harap kami konsisten seperti ini.”

“Saya meminta untuk bangun suatu pagi dan menjadi hebat di daerah latihan. Saya menunggu saat itu dikala aku mampu melakukannya dan menyatakan nilai aku lagi,” tegasnya.