Tanpa Striker Murni Borneo FC Raih Kemenangan

Tanpa Striker Murni Borneo FC Raih Kemenangan

Tanpa Striker Murni Borneo FC Raih Kemenangan –  Bongkar pasang pemain dikerjakan kegunaan menggapai hasil positif untuk skuad Borneo FC. Langkah pelatih Risto Vidakovic terbukti berhasil setelah mereka berhasil mengalahkan PSIS di laga penutup seri ke-2 BRI Liga 1.

Berbeda bersama pertandingan pada mulanya pelatih anyar tersebut tidak turunkan striker murni baik Francisco Torres maupun Guy Junior. Hal ini tidak sontak menyebabkan aliran serangan mengalami penurunan apalagi mereka dapat menghimpit pertahanan data sgp lawan bersama proses false nine di lini depan.

Sepanjang babak pertama tidak tersedia sama sekali gol yang tercipta. Pesut etam baru memecah kebuntuan di menit 51 dimana Wawan Febrianto berhasil melesakkan gol lewat umpan manis Wildansyah.

Hingga pertandingan selesai baik Borneo atau PSIS tidak menaikkan keistimewaan apalagi menyamakan kedudukan. Menanggapi kemenangan tipis tersebut Risto terlihat terlalu bahagia.

Tanpa Striker Murni Borneo FC Raih Kemenangan

Ia mengapresiasi permainan Wildansyah dan kawan-kawan di laga ini. Ia menilai bahwa pemain dapat menerapkan skema yang disiapkan bersama baik.

“Pemain dapat menerapkan apa yang saya inginkan. Saya data sdy apresiasi kerja keras mereka di lapangan dan kemenangan pantas didapatkan,” ungkapnnya.

Menanggapi tipe permainan tanpa striker murni Risto mengungkapkan bahwa penguasaan bola menjadi hal yang diutamakan di laga ini. Ia berharap Borneo FC dapat lebih menguasai pertandingan bersama lebih banyak memegang bola.

“Tidak tersedia persoalan bersama striker yang ada. Formasi yang data hk saya terapkan murni untuk mencoba tipe permainan baru. Lebih tepatnya saya dambakan pemain lebih banyak menguasai bola,” pungkasnya.