Tanggapi Isu Bayern Munich Rudiger Mengaku Tetap Fokus di Chelsea

Tanggapi Isu Bayern Munich Rudiger Mengaku Tetap Fokus di Chelsea

Tanggapi Isu Bayern Munich Rudiger Mengaku Tetap Fokus di Chelsea – Bek timnas Jerman Antonio Rudiger menambahkan komentarnya mengenai isu ketertarikan Bayern Munich. Ia jadi tersanjung bersama kabar ketertarikan raksasa Bundesliga tersebut.

Pemain yang selagi ini merumput bersama Chelsea live draw singapore mengaku bahwa ia selamanya lihat Bayern sebagai tim yang hebat. Terlebih bersama apa yang dijalankan oleh Manuel Neuer dan kawan-kawan didalam lebih dari satu th. belakangan.

Namun biar bagaimanapun ia jadi masih wajib tinggal dan bermain di Liga Inggris. Ia menyatakan isu semenarik apa pun tidak dapat mengganggu konsentrasinya bermain untuk klubnya selagi ini.

“Ini menghargai Anda dan membuktikan bahwa Anda telah laksanakan banyak perihal bersama benar didalam lebih dari satu bulan dan th. terakhir. Tapi saya tidak dapat membiarkan perihal itu mengganggu saya,” ungkap Rudiger,

Tanggapi Isu Bayern Munich Rudiger Mengaku Tetap Fokus di Chelsea

Rudiger sendiri berhasil meraih gelar juara Liga Champions bersama Chelsea. Gelar ini didapatkan pas satu musim setelah Bayern menangkapnya di th. sebelumnya.

Namun biar bagaimanapun Bayern masih dapat selamanya berada di hatinya. live hongkong Namun ia mengaku bahwa selagi ini ia masih wajib membuktikan diri didalam karirnya, dan bisa saja suatu selagi ia dapat berlabuh di Allianz Arena.

“Ini adalah mimpi jaman depan. Saya jadi baik di mana saya berada. Saya punyai kewajiban untuk klub saya. Ini terus berlanjut, saya wajib membuktikan diri saya ulang dan lagi. Saya coba laksanakan itu.”

sampai selagi ini tawaran perpanjangan kontrak Rudiger bersama Chelsea masih live draw sdy belum menemui hasil. Bayern masih mencari nama baru yang bisa saja dapat menukar posisi Niklas Sule yang kontraknya pun telah berada di ujung tanduk.