Tanggapan Aguero soal Klausul Messi didalam Kontraknya di Barcelona

Tanggapan Aguero soal Klausul Messi didalam Kontraknya di Barcelona

Tanggapan Aguero soal Klausul Messi didalam Kontraknya di Barcelona – Sergio Aguero merespon gosip miring soal ada klausul Lionel Messi didalam kontraknya dengan raksasa LaLiga Spanyol Barcelona.

Sejak tiba di Camp Nou didalam awal saga transfer musim panas, Sergio Aguero langsung dikaitkan dengan sosok Lionel Messi. Kedatangannya dari Manchester City ke Barcelona secara cuma-cuma disebut-sebut lantaran ia inginkan bermain satu tim dengan La Pulga. Akan namun apa yang diimpikan Aguero kudu pupus saat itu juga sehabis Messi meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain.

Kabarnya, hanya berselang lebih dari satu hari sehabis kepergian prediksi togel Messi, ia langsung menuntut membatalkan kontraknya lantaran kedatangannya ke Tim Catalan demi bermain dengan La Pulga. Kini sehabis lama bungkam, Aguero pada akhirnya buka nada mengenai klausul Lionel Messi didalam kontraknya. Sergio Aguero menanggapi isu liar soal ada klausul Lionel Messi didalam kontraknya dengan raksasa LaLiga Spanyol Barcelona. Eks bomber Atletico Madrid itu membantah keras jika La Pulga tercatut didalam kontraknya. Termasuk mengenai kepergian Messi, Aguero menegaskan jika ia tak punyai sangkut paut dengan kondisi tersebut.

Tanggapan Aguero soal Klausul Messi didalam Kontraknya di Barcelona

“Saya tidak mengerti mengapa ada percakapan mengenai ini. Ketika saya menandatangani, Leo tidak di tandatangani apa pun. Mereka meraih kesepakatan,” kata Aguero kepada outlet Catalan RAC 1 .

“Ditemukan bahwa ada klausa, namun faktanya tidak ada apa-apa.” mengerti Aguero.

Aguero sendiri pas ini masih belum mampu merumput dengan Tim prediksi hk mbah sukro Catalan sehabis menderita cedera betis yang juga membuatnya kudu absen di tiga pertandingan pertama di LaLiga Spanyol musim ini. Selain tak berpartisipasi di kompetisi domestik, Aguero juga diragukan tampil di Liga Champions mengingat ia divonis akan sembuh setidaknya lebih dari satu pekan lagi.

“Saya baik-baik saja. Tidak ada perkiraan kapan saya akan bangbona hk kembali, namun saya bergerak maju dan bisa saja saya mampu mempersingkat lebih dari satu minggu pemulihan,” katanya.
Lebih lanjut, Aguero memberikan jika timnya bukanlah favorit juara di gelaran Liga Champions 2021/2022. Bukan hal yang aneh mengingat Los Cules sebenarnya tengah berada didalam kondisi kurang ideal didalam berbagai aspek. Meski demikian, Sergio Aguero percaya jika label kuda hitam atau underdog akan membuatnya Barcelona senantiasa disegani mengingat Los Cules sudah mengoleksi lima trofi si Kuping Besar.