Tak Masuk ke Timnas Inggris Wonderkid Arsenal Beri Respon Begini

Tak Masuk ke Timnas Inggris Wonderkid Arsenal Beri Respon Begini

Tak Masuk ke Timnas Inggris Wonderkid Arsenal Beri Respon Begini – Wonderkid Arsenal, Emile Smith-Rowe sukses memberikan imrpesi selagi dirinya dipastikan tak dipanggil ke Timnas Inggris untuk melakoni jeda internasional, tengah November mendatang.

Baru-baru ini, Smith-Rowe sukses menjadi aktor protagonis data sgp Arsenal selagi membungkam Watford, Minggu (7/11) kemarin. Satu golnya sukses sebabkan Gunners mencatatkan streak tak terkalahkan dalam 10 laga paling akhir mereka.

Smith-Rowe seakan memberikan jawaban tentu selagi dirinya tak dipanggil Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Di bawah Mikel Arteta, sang pemain perlahan tapi tentu sukses bertansformasi menjadi sosok mutlak bagi tim. Dirinya pun enggan mengupas mengapa ia diabaikan Southgate untuk membela tim tiga singa.

Tak Masuk ke Timnas Inggris Wonderkid Arsenal Beri Respon Begini

“Penting bagi aku untuk tetap menundukkan kepala dan konsisten data sdy bekerja keras. Saya bahagia siapa pun yang memanggil saya,” kata Smith Rowe kepada Sky Sports.

“Itu adalah pertandingan yang sukar bagi kami. Wartford adalah tim kuat. Senang dikarenakan kita dapat menggapai tiga poin,” tambahnya,

“Saya bahagia dapat mencetak gol yang sudah aku latih dalam sesi pelatihan tim. data hk Ini amat teristimewa dan melaksanakan itu di depan penggemar sendiri amat merasa luar biasa. Kami sudah bekerja dengan sungguh-sungguh, amat mutlak dikarenakan kita sukses mengamankan tiga poin hari ini,” tegasnya.