Tak Ada Alasan Riyad Mahrez Pergi dari Manchester City

Tak Ada Alasan Riyad Mahrez Pergi dari Manchester City – Pemain sayap berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan bahwa mempunyai ambisi guna pindah ke klub di level lebih tinggi. Namun, untuk ketika ini ia tak menyaksikan ada klub beda yang lebih tinggi dari Manchester City. data sgp

Mahrez telah tiga musim berkarier di Etihad Stadium semenjak pindah dari Leicester City pada 2018. Keputusannya tersebut tergolong sukses lantaran telah memenangi sebanyak gelar. Ya, sekitar ini pemain sayap asal Alzajair tersebut telah mengemas dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan tiga trofi Piala Liga Inggris.

“Apakah saya mengharapkan sesuatu yang lebih tinggi? Saya tak menyaksikan ada yang lebih tinggi dari Manchester City,” kata Mahrez laksana dikutip dari Oui Hustle.

“Mencoba persaingan lain? Tidak. Saya sangat menyukai Inggris dan sepak bola Inggris tersebut indah. Saya tidak hendak pergi,” ujarnya lagi. data sdy

Sebagai di antara klub sangat ambisius di Eropa, The Citizens terus berjuang meningkatkan prestasi, terutama menjadi kampiun di Liga Champions. Kesuksesan yang sekitar ini masih belum sukses mereka raih.

Akan tetapi, setelah dapat mencapai final Liga Champions pada 2020/21, malah membuat ambisi mereka semakin besar. Bukan tidak mungkin, Pep Guardiola menemukan keleluasaan lebih dari manajemen pada bursa transfer musim ini guna meningkatkan kekuatan timnya.

Tak Ada Alasan Riyad Mahrez Pergi dari Manchester City

The Citizens pun sudah mulai mengerjakan perombakan dengan melepas di antara pemain terpenting yang merasakan penurunan performa musim lalu. Sergio Aguero sudah menyampaikan salam perpisahan dengan klub yang dibelanya sekitar satu dekade. data hk

Bukan tidak barangkali persaingan posisi dalam starting line-up Man. City musim depan bakal semakin berjejal. Sehingga perlu konsistensi performa bagus tinggi supaya dapat bertahan.

Meski terdapat potensi tersebut, Mahrez masih merasa tak terbebani dan mengkhawatirkan masa depannya di Etihad. Ia menyatakan masih punya berambisi memenangi lebih tidak sedikit gelar di Man. City. Mahrez pun bersikeras hendak bertahan dan yakin bakal tetap mendapat keyakinan besar dari Guardiola.

“Saya tak hendak pergi. Saya masih mempunyai target untuk diburu di sini. Ketika tahu bahwa Guardiola mengharapkan Anda, menciptakan tersanjung. Aklimitasi di sini tidak mudah, namun hubungan kami ketika ini paling bagus,” tutup Mahrez.