Sudah Kalah Empat Kali Kans Scudetto Juventus Menipis

Sudah Kalah Empat Kali Kans Scudetto Juventus Menipis

Sudah Kalah Empat Kali Kans Scudetto Juventus Menipis – Juventus udah memainkan 11 laga di Serie A. Namun, mereka udah menuai empat kekalahan. Catatan berikut mengindikasikan mereka susah merengkuh Scudetto musim ini.

Dalam laga kontra Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, DATA SIDNEY Minggu (31/10) dini hari WIB, Juventus harus tersungkur dengan skor 2-1. Sepasang gol Giovanni Simeone hanya dapat dibalas sebiji gol oleh Weston McKennie, 10 menit jelang laga bubaran.

Sudah Kalah Empat Kali Kans Scudetto Juventus Menipis

Kekalahan tersbeut membuat Juventus harus terpatri di posisi 8 klasemen selagi dengan koleksi 15 poin berasal dari 11 laga. Mereka tak dulu menang didalam tiga laga paling akhir di Serie A musim

Meski perburuan gelar masih menyisakan 28 laga, ada catatan yang membuat hasil data togel Juventus dapat saja tersingkir berasal dari perebutan juara. Football Italia melaporkan jikalau udah kalah empat kali, Juventus akan susah merengkuh gelar.

Start tidak baik Juventus bukan kali ini terjadi. Mereka dulu paito sgp mencatatkan perihal mirip di musim 1941/1942, 1968/1969, dan 1970/1971.  Tak hanya itu, mereka terhitung sering mencatatkan start tidak baik di musim-musim setelahnya. Pasca serangkaian hasil tidak baik