Solskjaer Beri Saran kepada Greenwood

Solskjaer Beri Saran kepada Greenwood

Solskjaer Beri Saran kepada Greenwood – Kedatangan Jadon Sancho akan menciptakan lini depan Manchester United semakin berbahaya. Namun kehadirannya juga ditebak menghambat pertumbuhan karier Mason Greenwood.

Sancho bisa jadi besar bakal langsung merebut lokasi utama di skuat pengeluaran china Manchester United. Pemain berusia 21 tahun tersebut kemungkinan besar bakal bermain di posisi sayap kanan.

Posisi ini dirasakan sebagai titik lemah dalam pola penyerangan Manchester United. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer bahkan hingga harus mencoba sejumlah nama guna bermain di sana dan hasilnya tidak cukup memuaskan.

Menariknya, Greenwood pun sering dimainkan sebagai sayap kanan. Meskipun posisi aslinya ialah penyerang tengah.

Kehadiran Sancho pasti akan menciptakan Greenwood terlempar ke bangku cadangan. Itu sebab pos penyerang tengah nyaris pasti menjadi kepunyaan Edinson Cavani.

Melihat suasana tersebut, Solskjaer meminta Greenwood guna data bullseye tidak panik. Ia bahkan tidak banyak bernostalgia dengan suatu momen saat masih berstatus sebagai pemain.

Solskjaer Beri Saran kepada Greenwood

Seperti diketahui, Solskjaer digondol Manchester United dari Molde pada musim panas 1996. Namun pada masa-masa yang nyaris bersamaan, Setan Merah pun berencana menyebabkan Alan Shearer.

Kabar itu nyatanya tak menciptakan Solskjaer panik atau takut. Ia data hongkong malah semakin termotivasi guna bertarung merebut lokasi utama.

Saya tidak pernah menjadi tipe orang yang cemas tentang orang lain, dan apa yang mereka lakukan. Alan Shearer ialah salah satu striker terbaik yang pernah bermain di Inggris, namun saya bakal menerima tantangan,” kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Jika dia didatangkan, saya bakal dengan gampang menandatangani kontrak juga. Saya merasa yakin dapat membuat akibat karena saya paling percaya diri dengan keterampilan saya sendiri sebagai pencetak gol.”

Pada akhirnya, Manchester United gagal menyebabkan Shearer. Namun Solskjaer tetap menghadapi kompetisi sengit di lini depan bareng Andy Cole, Eric Cantona serta Dwight Yorke, dan Teddy Sheringham yang datang sesudah dirinya.

Mentalitas laksana inilah yang Solskjaer hendak Greenwood miliki. Ia pasti tidak bakal tutup mata andai produk akademi Manchester United tersebut mampu memanfaatkan setiap peluang dengan maksimal.