Soal Nasib Pobega Maldini Dia Masih Milik AC Milan

Soal Nasib Pobega Maldini Dia Masih Milik AC Milan

Soal Nasib Pobega Maldini Dia Masih Milik AC Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini memastikan bahwa timnya itu terkesan bersama gelandang mudanya, Tommaso Pobega yang kini tengah meniti jaman pinjaman bersama Torino dan inginkan membawanya kembali ke Kota Milan.

Gelandang 22 th. itu berhasil menyumbangkan empat gol serta satu assists dari total 16 laga di Serie A musim ini. Berkat penampilannya tersebut, Tommaso Pobega sempat dipanggil oleh Timnas Italia, meski tak diturunkan oleh Roberto Mancini.

Di level junior, Pobega udah tampil sebanyak enam kali PREDIKSI TOGEL SYDNEY bersama Timnas Italia U-21 bersama sumbangan tiga gol di seluruh ajang. Paolo Maldini kemudian memastikan jika Milan tetap memantau bersama seksama para pemain mudanya yang tengah dipinjamkan pada klub lain.

“Dia (Pobega) adalah satu diantara pemain yang terlihat dari akademi muda kami. Itu mengimbuhkan Milan banyak kepuasan,” ujar Maldini dilansir Football Italia.

“Mereka miliki perjalanan yang berbeda. Pobega menghabiskan dua th. di Serie B, lalu ke Spezia dan kini Ia konsisten berkembang pesat di Torino.”

Soal Nasib Pobega Maldini Dia Masih Milik AC Milan

Maldini pun memastikan bahwa Pobega masih merupakan bagian dari Rossoneri sementara ini. Ia udah tunjukkan bahwa dirinya pantas bermain untuk Milan, kendati masih memerlukan lebih dari satu perihal sebelum akan amat siap.

“Dia adalah pemain yang tunjukkan bahwa Ia miliki apa PAITO WARNA SYDNEY yang dibutuhkan untuk bermain bagi kami, namun Milan menyadari itu udah sejak musim lalu,”ungkapnya.

“Masih kurang sedikit suatu hal dan cuma sanggup memperbaikinya bersama sementara bermain reguler. Sesuatu yang sanggup diberikan Torino kepadanya dan Milan tidak sanggup melakukannya.

“Dia adalah pemain Milan dan kami tetap berpegang erat padanya.”

Di segi lain, Torino sendiri udah menunjukan permintaan mereka mengikat Pobega secara permanen setelah jaman pinjaman berakhir. Termasuk kans menukarnya bersama Gelson Bremer, meski Milan mirip sekali belum senang kehilangan pemain 22 th. itu.