Soal Cara Hentikan Trio MNM Milik PSG Guardiola Masih Dicari

Soal Cara Hentikan Trio MNM Milik PSG Guardiola Masih Dicari

Soal Cara Hentikan Trio MNM Milik PSG Guardiola Masih Dicari – Trio lini depan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi dipastikan bakal menjadi momok tersendiri bagi Manchester City. Manajer The Citizens, Pep Guardiola mengaku belum memiliki cara untuk menghentikan trio MNM.

Paris Saint-Germain vs Manchester City bakal saling mengalahkan DATA SIDNEY dalam pertandingan ke dua fase kelompok A Liga Champions. Laga ke dua tim bakal dilangsungkan di Parc des Princes, Prancis, Rabu (29/9) dinihari WIB.

Pertemuan dua raksasa sepakbola Eropa ini sekaligus bakal menyajikan duel pada tim bersama rekor pertahanan bagus, melawan tim bersama produktivitas gol yang oke.

Tercatat, Man City baru kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhirnya di Pentas Premier League. Sementara itu, PSG udah mencetak sampai 22 gol dalam 8 pertandingan di ajang Ligue 1 Prancis. Kylian Mbappe untuk kala menjadi pencetak gol terbanyak bersama catatan 4 gol dan 4 assist.

Soal Cara Hentikan Trio MNM Milik PSG Guardiola Masih Dicari

Lini serang PSG musim ini sebenarnya tampil hasil data togel terlampau tajam. Meski sejatinya gabungan trio MNM belum begitu optimal mengingat ketiganya baru dipasangan dalam tiga pertandingan paling akhir Les Parisiens. Tercatat, Messi belum buat gol ataupun assist berasal dari tiga penampilan, dan Neymar baru dapat menciptakan satu gol dan 2 assist.

Meski demikian, trio MNM ini selamanya mengambil alih perhatian tersendiri bagi manajer Man City, Pep Guardiola. Eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu mengerti betul bersama mutu ketiganya, dan Guardiola mengaku dirinya termasuk tetap bingung cara untuk meredam ketiganya.

“Saya tidak mengerti bersama mutu sebesar itu, aku tidak mengerti bagaimana cara menghentikan mereka. Mereka terlampau bagus. Seluruh bakat mereka bersama-sama, untuk mengendalikan mereka terlampau sulit.” kata Guardiola dikutip berasal dari Manchester Evening News.

“Anda mesti bertahan bersama baik tanpa paito sgp bola dan tidak melepas mereka berlari dikala kami menguasai bola. Mereka itu pemain-pemain yang terlampau bagus. Semua orang tahu.” mengerti Guardiola.

“Semuanya terlampau bagus. Secara individual dan bagaimana mereka bermain bersama sangatlah bagus,” simpul Guardiola.