Skuat Makin Gemuk 2 Wajah Baru Gabung Latihan PSMS Medan

Skuat Makin Gemuk 2 Wajah Baru Gabung Latihan PSMS Medan

Skuat Makin Gemuk 2 Wajah Baru Gabung Latihan PSMS Medan – Dua muka baru keluar sudah gabung latihan rutin PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (15/9/21) petang. Mereka adalah Joko Susilo (stopper) eks Persis Solo dan Fiwi Dwipan (striker). Nama yang disebut paling akhir sempat memperkuat PSMS musim lalu. Skuat Ayam Kinantan pun tambah gemuk menjelang kick-off Liga 2 2021.

“Kedatangan mereka pasti beruntung kita, gara-gara pemain kita data sgp tambah lengkap, tambah banyak,” ujar pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, kepada awak media, usai memimpin latihan timnya. Ansyari memberi tambahan apresiasi kepada kedua pemain berikut yang rupanya segera melahap sesi latihan tim meskipun baru saja tiba. Dia apalagi menyanjung performa Joko Susilo dan Fiwi Dwipan.

“Saya melihat berasal dari perform mereka memadai bagus. Mereka baru datang, mereka dapat latihan langsung¬† bersama intensitas tinggi. Mereka dapat ikuti, itu hal yang positif,” ucap Ansyari Lubis.

Skuat Makin Gemuk 2 Wajah Baru Gabung Latihan PSMS Medan

“Saya harapkan pertumbuhan layaknya ini dapat dipertahankan data sdy oleh Joko Susilo dan Fiwi Dwipan. Artinya terlampau menolong tim kami,” sambungnya. Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Uwak ini menyatakan bahwa tersedia dua pemain baru lagi yang dapat merapat ke PSMS Medan dalam sementara dekat.

Sosok berikut adalah pemain utang berasal dari Persik Kediri, Fisabilillah (stopper), dan Nanang Asripin (striker), yang sempat berhimpun bersama PSMS sementara tur ke Pekanbaru lalu.

“Selanjutnya tersedia dua pemain lagi yang dapat data hk bergabung, Nanang dan M. Fisabilillah. Kemungkinan besok sudah gabung latihan bersama kami,” pungkas Ansyari Lubis.

Sebagai informasi, kedua muka baru yang baru gabung latihan bersama PSMS berikut diketahui berdinas di TNI Angkatan Darat (AD) kesatuan Kostrad. Semua nama di atas dapat segera dikontrak sebelum akan bergulirnya Liga 2 2021.