Skor Copa America 2021 Brasil vs Ekuador: Skor 1-1

Skor Copa America 2021 Brasil vs Ekuador: Skor 1-1

Skor Copa America 2021 Brasil vs Ekuador: Skor 1-1 – Brasil bermain imbang 1-1 dengan Ekuador dalam duel matchday 4 Grup B Copa America 2021, Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Senin (28/6/2021).

Brasil unggul terlebih dahulu lewat gol Eder Militao di menit ke-37, Ekuador bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui aksi Angel Mena di menit ke-53. data china

Brasil sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, karena itu Tite membuat sejumlah pergantian pemain di laga ini. Hasil ini tidak mengubah apa pun bagi Brasil yang lolos sebagai juara grup.

Meski begitu, tambahan satu poin sangat berharga bagi Ekuador yang berhasil mengamankan slot terakhir di posisi keempat, unggul atas Venezuela yang di laga lainnya kalah 0-1 dari Peru.

Skor Copa America 2021 Brasil vs Ekuador: Skor 1-1

Brasil bermain imbang 1-1 dengan Ekuador dalam duel matchday 4 Grup B Copa America 2021, Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Senin (28/6/2021).

Brasil unggul terlebih dahulu lewat gol Eder Militao di menit ke-37, Ekuador bangkit di babak kedua dan menyamakan status melalui aksi Angel Mena di menit ke-53. data bullseye

Brasil sudah dijamin lolos ke babak 16 besar, karena tersebut Tite menciptakan sejumlah peralihan pemain di laga ini. Hasil ini tidak mengolah apa pun untuk Brasil yang lolos sebagai juara grup.

Meski begitu, ekstra satu poin paling berharga untuk Ekuador yang sukses mengamankan slot terakhir di posisi keempat, unggul atas Venezuela yang di laga lainnya kalah 0-1 dari Peru.

Babak kesatu

Pertandingan langsung berlangsung dengan tempo tinggi. Menit ke-8 terdapat insiden benturan Douglas Luiz dengan Moises Caicedo, pada kesudahannya Caicedo mesti ditarik keluar.

Tempo pertandingan masih paling cepat sampai menit ke-20. Ekuador dikurung di distrik pertahanan sendiri, Brasil lebih berpengaruh dengan aliran bola-bola pendek.

Menit ke-27, Brasil mendapatkan kesempatan matang kesatu mereka dari Paqueta. Tepat di ambang kotak penalti Paqueta menembak ke sisi kiri gawang lawan, sayangnya tidak banyak melebar.

Menit ke-37, Brasil akhirnya sukses memecah kebuntuan. Tendangan bebas Everton disambut Militao dengan sundulan sempurna ke sudut kanan atas. Gol! Brasil 1-0 Ekuador. data hongkong

Gol ini mengolah tempo pertandingan, Ekuador berani terbit menyerang di saldo babak kesatu, namun Brasil sukses menjaga kelebihan mereka. Skor 1-0 mengantar semua pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan kembali dibuka dengan tempo tinggi. Ekuador mengurangi Brasil di mula babak kedua, giliran Brasil yang kesulitan.

Menit ke-53, desakan Ekuador berbuah manis. Brasil membuat kekeliruan dalam melemparkan bola, susunan sundulan pemain ekuador dituntaskan Angel mena dengan sepakan mendatar. Gol! Brasil 1-1 Ekuador.

Brasil menciptakan sejumlah peralihan pemain di pertengahan babak kedua guna kembali menambah tempo permainan. Vinicius Juinior masuk dan langsung menakut-nakuti di menit ke-65.

Pergantian pemain ini menambah tempo serangan Brasil. Hingga menit ke-80 Brasil terus mengurangi Ekuador, namun masih belum tidak sedikit mendapatkan kesempatan matang.

Tambahan masa-masa 5 menit tidak lumayan untuk mengolah papan skor. Wasit pun mengembus peluit panjang. Skor 1-1 memblokir duel alot kedua tim.

Susunan pemain
BRASIL (4-4-2): Alisson; Emerson, Marquinhos, Eder Militao, Renan Lodi (48′ Danilo); Everton (78′ Richarlison), Fabinho, Lucas Paqueta (78′ Everton Ribeiro), Douglas Luiz (64′ Casemiro); Roberto Firmino (64′ Vinicius Junior), Gabriel Barbosa.

EKUADOR (4-4-1-1): Hernan Galindez; Angelo Preciado, Robert Arboleda, Diego Palacios (72′ Gonzalo Plata), Piero Hincapie; Moises Caicedo (17′ Angel Mena), Jhegson Mendez, Alan Steven Franco, Pervis Estupinan; Ayrton Preciado (84′ Mario Pineida); Enner Valencia (84′ Leonardo Campana).