Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United

Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United

Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, ikut membuka suara soal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Bale yakin Ronaldo akan kembali jadi mesin gol The Red Devils.

Manchester United dan Cristiano Ronaldo formal live draw singapore balikan terhadap bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah memenangi kompetisi bersama Manchester City yang termasuk mendambakan memperoleh servis Ronaldo.

Manchester United merogoh kocek hingga 20 juta euro untuk mengakibatkan Juventus menambahkan lampu hijau. Nilai itu dapat bertambah sebab terselip klausul bonus. Sementara itu, Ronaldo diikat bersama kontrak berdurasi dua tahun. Adapun, Man United dapat memperpanjang satu tahun lagi.

Singgung Kembalinya Ronaldo ke Man United

Tak heran, kembalinya Ronaldo ke Manchester United menarik perhatian sejumlah pihak live draw sdy untuk berkomentar. Gareth Bale pun yang dulu setim bersama Ronaldo di Real Madrid ikut membuka suara.

“Saya yakin Ronaldo akan melakukannya bersama baik. Sebelumnya, dia sudah membuktikannya di Premier League supaya paham liga,” papar Bale layaknya dilaporkan The Sun.

“Ronaldo lakukan seluruh yang tersedia di dalam sepak bola. Kemampuannya mencetak gol tidak akan ditandingi siapa pun. Jadi, saya yakin dia akan bermain, melakukannya bersama baik, dan mencetak banyak gol.”

“Sama layaknya yang lainnya, saya termasuk suka melihat Ronaldo live hongkong kembali ke Manchester United. Saya yakin bersama hal itu,” sambung mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Masa selanjutnya Ronaldo bersama Man United sebenarnya diwarnai kenangan manis. Membela Manchester United dari 2003 hingga 2009, Ronaldo mengemas 118 gol di dalam 292 laga. Selain itu, ia termasuk membawa The Red Devils juara Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.