Sindir Harry Kane Berbatov Bocorkan Cara Elegan Tinggalkan Tottenham

Sindir Harry Kane Berbatov Bocorkan Cara Elegan Tinggalkan Tottenham

Sindir Harry Kane Berbatov Bocorkan Cara Elegan Tinggalkan Tottenham – Harry Kane menempuh langkah yang keliru untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Pandangan tersebut diungkapkan Dimitar Berbatov.

Kane sebetulnya udah membulatkan tekadnya untuk pergi berasal dari Tottenham. Manchester City jadi klub yang paling berpeluang mendapatkannya. data sgp

Manchester City dikabarkan udah buat persiapan dana mengagumkan untuk membajak Kane. Namun Tottenham masih menolak tawaran tersebut karena tak berniat menjajakan bintang utamanya.

Keputusan petinggi Tottenham tersebut tampaknya membuat Kane geram. Ia pilih mangkir berasal dari jadwal latihan sebagai wujud perlawanan.

Langkah inilah yang dianggap Berbatov salah. Menurutnya, mangkir latihan cuma perlihatkan buruknya profesionalitas Kane.

Selain itu, sikap yang ditunjukkan Kane memancing amarah suporter. Hal tersebut justru membuat kondisinya kian memanas.

“Saya terperanjat dan tidak berpikir itu langkah yang benar. Saya tidak dulu memboikot latihan, itulah bedanya,” kata Berbatov kepada The Sun. data sdy

Pandangan Berbatov jadi menarik karena dirinya dulu berada di situasi yang mirip bersama Kane. Pada musim panas 2008, pemain berkebangsaan Bulgaria itu sempat memaksakan keinginannya kepada petinggi klub untuk ubah ke Manchester United.

Sindir Harry Kane Berbatov Bocorkan Cara Elegan Tinggalkan Tottenham

Namun Berbatov mengaku tak dulu bolos latihan. Ia cuma menolak bertanding di laga formal bersama alasan kehilangan fokus. data hk

“Saya tidak memainkan dua pertandingan. Sulit bagi saya untuk mengakuinya namun saya mendapatkan kapabilitas untuk menjelaskan bahwa anggapan saya tidak dapat tersedia di sana,” tambahnya.

“Sementara pelatihan itu enteng karena di balik pintu tertutup. Sebagian besar teman satu tim dapat menyadari Anda, dan dapat enteng untuk melepaskan stres bersama olok-olok dan lelucon.”

Dalam peluang yang sama, Berbatov menghendaki Kane senang ulang berlatih bersama Tottenham. Hal ini dianggap dapat memperlancar usahanya untuk pergi.

Berbatov menilai Tottenham tidak dapat dapat menahan kepergian Kane. Namun ia menghendaki transfer ini berjalan secepatnya demi kebaikan semua pihak.

“Kane dapat membuat orang kecewa, terlebih para fans yang memujanya. Beberapa mengerti, yang lain tidak dapat pernah,” kata Berbatov lagi.

“Namun Sepak bola itu kejam. Rasa sakitnya (bagi para suporter) dapat lebih besar daripada ketika saya pergi.”