Setelah Hakimi dan Lukaku Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Setelah Hakimi dan Lukaku Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Setelah Hakimi dan Lukaku Inter Ditinggal Lautaro Martinez? – Inter Milan benar-benar mengalami kesulitan mempertahankan bintang-bintang yang musim lalu membantu tim memenangi Scudetto. Pasca ditinggal Achraf Hakimi, Il Nerazzurri berpotensi kehilangan dua pemain lainnya. data sgp

Satu adalah striker asal Belgia, Romelu Lukaku. Kegigihan Chelsea untuk memulangkan kembali mantan penyerang mereka menemui hasil, sebab menurut Fabrizio Romano – pakar transfer sepak bola Eropa – Inter menerima tawaran Chelsea.

The Blues mengajukan 115 juta euro kepada Inter dan penyerang berusia 28 tahun akan teken kontrak jangka panjang, dengan gaji 12 juta euro per musimnya plus bonus.

Lukaku semakin dekat dengan pintu keluar Inter setelah Hakimi pergi ke PSG data sdy (Paris Saint-Germain) sebesar 71 juta euro. Inter membutuhkan pemasukan untuk mengatasi kesulitan finansial karena pandemi virus corona.

Setelah Hakimi dan Lukaku Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Belum selesai dengan kedua pemain itu, Inter kini dihadapkan pada cobaan yang datang dari Tottenham Hotspur. Tottenham, menurut The Times, menerima banderol 60 juta euro untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter.

Martinez musim lalu mencetak 19 gol dari 38 laga Serie A dan tandem ideal data hk bagi Lukaku. Inter kehilangan kekuatan besar jika Martinez juga hengkang menyusul kepergian Hakimi dan Lukaku, apalagi tim juga tidak lagi dilatih Antonio Conte.

Tottenham coba merekrut Martinez untuk jadi tandem atau justru menggantikan Harry Kane jika ia hengkang. Jika gabung Tottenham, adaptasi Martinez dapat lebih ringan karena dibantu oleh dua kompatriotnya, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero.

Komentar Agen Lautaro Martinez

Tidak butuh waktu lama bagi agen Martinez, Alejandro Camano untuk merespons rumor tersebut. Camano membenarkan penawaran dari Tottenham itu, tapi sang pemain memiliki komitmen untuk Inter Milan.

“Lautaro bahagia di Inter dan juga di Italia. Keputusannya adalah untuk bertahan,” tegas Camano kepada Cesar Luis Merlo. “Dia tidak akan pernah bertarung dengan Inter agar pergi, tidak pernah. Lautaro pemain Inter dan bahagia di Italia.”