Sengaja Tak Beli Gelandang Baru Man Utd Tunggu Pemain Inggris

Sengaja Tak Beli Gelandang Baru Man Utd Tunggu Pemain Inggris

Sengaja Tak Beli Gelandang Baru Man Utd Tunggu Pemain Inggris – Manchester United tak bergeming ketika mereka dituntut banyak pihak terhitung para fans mereka untuk mendatangkan gelandang baru, dan saat ini terungkap alasannya, ternyata sebab mereka tunggu tersedianya seorang pemain.

Laporan dari ESPN menyebutkan bahwa Manchester United 5 bandar togel terpercaya tertarik mendatangkan Declan Rice berasal dari West Ham United dan berencana mewujudkan transfernya di era mendatang usai mengambil keputusan tidak membawa masuk pemain lini tengah baru di musim panas lalu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward memahami tuntutan di kalangan para fans untuk mendatangkan gelandang baru selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka menentukan memperkuat tempat bek tengah dan pemain live draw hk sayap sebagai tempat prioritas untuk diperkuat.

Sengaja Tak Beli Gelandang Baru Man Utd Tunggu Pemain Inggris

Rencana mereka berhasil bersama kedatangan Raphael Varane (Real Madrid) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan lebih-lebih skuad mereka jadi diperkuat lebih lanjut bersama kembalinya si anak hilang dan superstar global, Cristiano Ronaldo.

Kini laporan dari ESPN menyebutkan bahwa barulah di bursa transfer 2022 mendatang, striker dan gelandang dapat jadi prioritas transfer bersama klub terhitung tidak kemungkinan memperkuat banyak tempat sekaligus dalam satu bursa transfer yang sama.

Sebenarnya untuk striker bukanlah sebuah hal baru live draw sgp sebab sebetulnya sudah diketahui bahwa target utama mereka memperpanjang kontrak Edinson Cavani sampai akhir musim ini adalah jelas, tunggu tersedianya Erling Haaland bersama klausul rilisnya di Borussia Dortmund tahun depan.

Sementara untuk gelandang, Declan Rice suda