Sempat Disia-siakan Liverpool Ini Curhatan Kiper Top Bundesliga

Sempat Disia-siakan Liverpool Ini Curhatan Kiper Top Bundesliga

Sempat Disia-siakan Liverpool Ini Curhatan Kiper Top Bundesliga – Peter Gulacsi membagikan kisah sulitnya sementara masih membela klub Liga Inggris, Liverpool. Penjaga gawang tim nasional Hungaria selanjutnya mengaku ada masalah untuk hanya mendapat peluang jadi kiper ke dua The Reds.
Didatangkan Liverpool berasal dari MTK data sgp Budapest sebagai seorang kiper remaja, Gulacsi sempat dititipkan ke sejumlah klub Inggris sebagai pemain pinjaman. Hereford United, Tranmere Roverrs, sampai Hull City sudah pernah ia singgahi.

Sayangnya sesudah itu seluruh namanya tidak kunjung menarik perhatia. Brendan Rodgers, bos Liverpool sementara itu. Terlebih dikala Pepe Reina masih berada dalam keadaan prima. Paling banter Gulacsi cuma sanggup jadi kiper ketiga. Peruntungannya sesudah itu beralih sejak direkrut oleh RB Salzburg secara percuma di 2013. Dua tahun sesudah itu Gulacsi ditransfer ke RB Leipzig dan kini jadi tidak benar satu penampil terbanyak dalam sejarah Die Roten Bullen bersama dengan standing kapten.

Sempat Disia-siakan Liverpool Ini Curhatan Kiper Top Bundesliga

“Melihat Wojciech Szczesny di Arsenal dan David de Gea di Manchester United membawa dampak Anda berpikir jika kiper muda bakal selamanya punyai kans memperlihatkan diri. Sayangnya di Liverpool aku cuma opsi ketiga,” beber Gulacsi pada Goal.
“Anda cuma bakal sanggup bertanding jika dua data sdy rekan yang lain berhalangan tampil. Pepe tengah bagus-bagusnya dan aku tidak pernah berharap ia cedera,”
“Di Inggris klub biasanya pilih kiper ke dua yang sudah berumur dan berpengalaman. Kansku di Liverpool jadi makin lama menipis. Rodgers tidak sanggup menegaskan area bagiku tapi juga tidak membatasi untuk pergi,” tambahnya lagi.

Gulacsi kini jadi tidak benar satu kiper paling baik di Bundesliga Jerman bersama dengan Leipzig. Di sana ia sudah dua kali jadi runner-up liga dan DFB-Pokal. Usianya yang kini sudah matang, 31 tahun, membawa dampak pemilik 201 laga di Red Bull Arena ini sesudah itu jadi banyak menarik perhatian kesebelasan lain. Merasa betah bersama dengan Leipzig, Gulacsi sementara ini tidak berkeinginan untuk hengkang. Keluarga pengoleksi 43 caps di Hungaria itu pun puas di data hk area mereka sementara ini. Meski demikianlah Peter Gulasci tidak sudi menutup pintu rapat-rapat untuk segala kemungkinan. Bahkan juga untuk lagi mengadu nasib di Liga Inggris tempatnya pernah merumput bersama dengan Liverpool.