Selesai Amankan Edin Dzeko Inter Milan Target 5 Striker

Selesai Amankan Edin Dzeko Inter Milan Target 5 Striker

Selesai Amankan Edin Dzeko Inter Milan Target 5 Striker – Inter Milan belum berhenti mencari penyerang baru. Usai mendapatkan Edin Dzeko, Il Biscione dapat bergerak mendatangkan satu striker lagi. Lantas, siapa saja obyek Nerazzurri? Berikut ulasannya:

Inter Milan mendapatkan dana fresh kurang lebih 115 juta euro dari hasil menjajakan Romelu Lukaku ke Chelsea. Inter dapat memakai duwit selanjutnya untuk memboyong dua penyerang baru.

Pilihan pertama adalah Edin Dzeko dari AS Roma. Sang striker pengeluaran china sudah lakukan tes medis sebagai bagian dari kepindahannya.

Setelah itu, Inter belum dapat berdiam diri. Inter masih mencari satu penyerang lainnya untuk mengarungi musim 2021-2022. Berikut ini adalah lima striker obyek Inter Milan usai memboyong Edin Dzeko:

Selesai Amankan Edin Dzeko Inter Milan Target 5 Striker

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menjadi satu di pada pemain yang masuk dalam radar manajemen Inter Milan. Usia sang striker yang masih 21 th. menjadi satu di pada pertimbangan terbesar di balik minat Nerazzurri.

Dusan Vlahovic tampil impresif pada musim lalu di Serie A. Sang striker mencatatkan 21 gol plus dua assist dalam 37 pertandingan dengan Fiorentina.

Tak heran, Vlahovic menarik perhatian sejumlah data bullseye tim. Selain Inter, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga ikut memonitor.

Namun, usaha Inter mendapatkan Vlahovic tidak dapat mudah. Sebab, La Viola memasang banderol 60 juta euro.

Duvan Zapata

Duvan Zapata dianggap sebagai striker yang punyai cii-ciri bermain seperti Romelu Lukaku. Tak heran, Inter memasukkan nama Zapata dalam daftar incaran.

Zapata dikenal sebagai penyerang yang mengandalkan kebolehan fisik. Selain itu, ujung tombak Atalanta selanjutnya juga pintar memakai peluang.

Akan tetapi, Inter tidak serta-merta mampu memboyong Zapata. Alasannya, La Dea ogah menjajakan Zapata jika belum mendapatkan pengganti. Pada waktu bersamaan, Tammy Abraham yang diproyeksikan sebagai penerus justru lebih cenderung ke AS Roma.

Selesai Amankan Edin Dzeko Inter Milan Target 5 Striker

Lorenzo Insigne

Nama Lorenzo Insigne baru-baru ini dikaitkan dengan Inter Milan. Nerazzurri inginkan memakai proses perpanjangan kontrak sang pemain yang mengalami kebuntuan dengan Napoli.

Menurut kabar yang berkembang, Insigne tidak data hongkong bahagia dengan gaji yang ditawarkan Napoli. Dengan kontrak yang cuma satu musim lagi, Il Partenopei berada di ujung tanduk. Sebab, sang pemain mampu angkat kaki dengan status bebas transfer.

Napoli dilaporkan bersedia menjajakan Insigne pada angka 25 juta euro. Inter berencama memasukkan Alexis Sanchez dalam kesepakatan untuk menekan harga.

Joaquin Correa

Joaquin Correa juga menjadi obyek Inter Milan. Keberadaan Simone Inzaghi di balik kemudi Nerazzurri menjadi satu di pada alasannya.

Correa dianggap dapat sebabkan lini serang Inter lebih berwarna. Sebab, pemain asal Argentina itu mampu bermain dalam sejumlah posisi di lini serang. Selain sayap, Correa juga mampu digeser ke tengah.

Akan tetapi, banderol 35 juta euro yang dipasang Lazio dianggap terlampau tinggi. Inter diprakirakan dapat bergerak jika Lazio sudi menurunkan harga.

Gianluca Scamacca

Pemain selanjutnya adalah Gianluca Scamacca. Bagi Inter, striker 22 th. itu sesuai untuk dijadikan pelapis di lini serang. Apalagi dengan isu kepergian Andrea Pinamonti.

Gianluca Scamacca adalah satu di pada penyerang muda yang mencuri perhatian di Italia. Mantan striker Genoa itu membukukan delapan gol dalam 29 laga Serie A.

Kabar terakhir menyebutkan Inter dan Sassuolo sedang memandang kemungkinan Gianluca Scamacca ditukar dengan Lucien Agoume. Namun, kesepakatan pada ke dua pihak sebatas peminjaman.