Selama Masih di PSG Mustahil Mbappe Bisa Dapat Ballon dOr

Selama Masih di PSG Mustahil Mbappe Bisa Dapat Ballon dOr

Selama Masih di PSG Mustahil Mbappe Bisa Dapat Ballon dOr – Ada banyak spekulasi soal alasan Kylian Mbappe enggan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain yang bakal habis akhir musim ini. Salah satunya sebab Mbappe inginkan mewujudkan mimpinya raih Ballon d’Or.

Menurut seniornya di timnas Prancis, Nicolas Anelka, ketentuan live draw hk tercepat Mbappe untuk belum meneken perpanjangan kontraknya di PSG telah benar. Pasalnya, Les Parisiens hanya bermain di ajang Ligue, yang dianggap kalah kelas dari Premier League atau La Liga Spanyol.

Merujuk pada perihal tersebut, Anelka meyakinkan bahwa sangat sulit buat penyerang 22 tahun tersebut untuk mewujudkan mimpinya jadi pemain terbaik di dunia kalau konsisten bertahan dengan Paris Saint-Germain.

“Mbappe itu pemain fenomenal dalam kaitannya dengan prediksi wla kecepatan, tidak tersedia ulang yang lebih baik daripada dia di planet ini. Kalau Paris inginkan memiliki tim terbaik, mereka wajib lakukan seluruh nya agar dia bertahan.” ucap Anelka dikutip dari Les Parisien.

Selama Masih di PSG Mustahil Mbappe Bisa Dapat Ballon dOr

“Tapi aku pikir telah jelas pemikiran Kylian. Dia inginkan lihat sesuatu yang berbeda, dan itu masuk akal. Dia memimpikan Ballon d’Or, dan bagaimana mampu dia memenanginya kalau hanya bermain di liga keenam terbaik di koefisien UEFA?”

Penganugerahan Ballon d’Or 2020 kemarin ditiadakan keluaran data togel sebab faktor Covid-19. Namun pada Ballon d’Or 2019, nama Mbappe tercatat hanya berada di posisi ke-6 sebagai finalis pemain terbaik dunia, yang akhirnya dimenangkan oleh Messi untuk ke-6 kalinya

Bukan hanya itu, nama Mbappe bahkan tidak masuk dalam daftar FIFPro World XI edisi 2020 kemarin. Tak heran, dengan situasi itu, Mbappe memang tidak bakal pernah mampu jadi yang terbaik selama tetap bermain untuk PSG. (IRM)