Sekian Lama Puasa Gelar Tottenham Hotspur Akhirnya Lepas Dahaga

Sekian Lama Puasa Gelar Tottenham Hotspur Akhirnya Lepas Dahaga

Sekian Lama Puasa Gelar Tottenham Hotspur Akhirnya Lepas Dahaga – Setelah sekian lama tak capai trofi juara, Tottenham Hotspur selanjutnya bisa melepaskan dahaga dan kerinduan mereka dapat rasanya capai gelar bergengsi.

Laporan berasal dari BBC menyatakan jikalau Tottenham Hotspur berhasil dinobatkan sebagai 1 berasal dari 54 pemenang gelar bergengsi arsitektur di Inggris. Lewat Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites selanjutnya berhasil kembali merasakan euforia juara setelah live draw singapore stadion kebanggaan mereka itu masuk sebagai tidak benar satu pemenang di ajang Royal Institute of British Architects (RIBA) National Awards 2021.

RIBA menganugerahkan penghargaan bergengsi berikut terhadap Tottenham Hotspur setelah stadion mereka diakui sebagai tidak benar satu bangunan baru paling baik di Inggris selagi ini. Menurut RIBA, Tottenham Hotspur Stadium mempunyai apa yang disebut sebagai wawasan desain yang mengikuti tren ekonomi.

Sekian Lama Puasa Gelar Tottenham Hotspur Akhirnya Lepas Dahaga

Tottenham Hotspur Stadium oleh RIBA lebih-lebih dipuji live draw sdy sebagai tour de force (pencapaian luar biasa yang sulit dicapai) di bidang desain stadion. Stadion kebanggaan Tottenham ini terdapat di London dan jadi stadion terbesar ke-2 di Liga Inggris setelah Old Trafford, markas Manchester United.

Kabarnya cost pembangunan Tottenham Hotspur Stadium ini capai angka 1 triliun pounds dan menyebabkan Tottenham sempat kewalahan di faktor finansial. Sebelum menghuni Tottenham Hotspur Stadium, Spurs diketahui bermarkas di White Hart Lane. Mereka merumput di stadion ikonik berikut sepanjang 118 th. sebelum saat White Hart Lane diratakan th. 2017 silam.

Gelar ini rasanya memadai mengobati dahaga gelar yang dialami oleh Tottenham. live hongkong Seperti diketahui, Tottenham Hotspur terakhir kali mengangkat trofi yakni saat mereka berhasil jadi kampiun Piala Liga Inggris 2007/08. Setelahnya mereka belum pernah capai trofi kembali bersama dengan pencapaian paling baik jadi runner-up Liga Champions 2018/19.