Seharusnya Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

Seharusnya Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

Seharusnya Kami Bisa Memenangkan Pertandingan – Meraih hasil imbang pelatih Wolfsburg Mark Van Bommel mengaku tidak puas dan pantas menang. Ia menyinggung keputusan wasit atas tinjauan VAR yang berakhir bersama hadiah penalti untuk Sevilla.

Ia merasa kecewa bersama keputusan wasit berkenaan  prediksi togel VAR yang sangat berlebihan. Van Bommel mengatakan bahwa ia percaya seperti orang-orang yang menyaksikannya bahwa mereka tidak layak kebobolan di laga tersebut.

“Mengenai apa yang berlangsung terhadap akhirnya, saya bakal mengatakan bahwa Anda dapat melangkah sangat jauh bersama VAR. Semua orang dapat melihat bahwa itu bukan penalti,” ungkap Van Bommel di situs resmi Wolfsburg.de.

Ia mengatakan bahwa anak asuhnya pantas untuk capai tiga poin dari Sevilla. Namun ia kudu menerima bersama lapang dada dan bakal fokus ke laga selanjutnya.

“Kami pantas memenangkannya jadi saya tidak puas bersama prediksi hk mbah sukro poin yang kami dapatkan. Tapi kami hanya kudu menjalaninya dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya, bersama Gladbach seterusnya terhadap hari Sabtu.” Tambahnya.

Seharusnya Kami Bisa Memenangkan Pertandingan

Merangkum penampilan anak asuhnya Van Bommel memuji pertahanan yang terbilang sangat rapi mengingat Sevilla yang bermain memadai dominan. Ia terhitung puas melihat penampilan anak asuhnya di babak ke-2 dimana mereka sukses mencetak kelebihan lebih dulu.

“Babak pertama jelas merupakan pertandingan yang sangat seimbang. bangbona hk Kami bertahan bersama sangat baik tapi tidak punyai sedikit ketenangan untuk maju,” puji mantan gelandang bayern Munich tersebut.

“Kami mengawali babak ke-2 bersama sangat baik, mencetak gol yang luar biasa dan kudu beroleh satu detik sehabis itu untuk mengakhiri pertandingan. Sevilla punyai banyak penguasaan bola, tapi kami semestinya mengakhiri pertandingan (dengan kemenangan),” pungkasnya.