Scholes Sindir Tuchel Chelsea Kipernya Oke Beknya Memble

Scholes Sindir Tuchel Chelsea Kipernya Oke Beknya Memble

Scholes Sindir Tuchel Chelsea Kipernya Oke Beknya Memble – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel melontarkan pujian terhadap performa dua bek mudanya saat menghadapi Brentford. Namun legenda Manchester United, Paul Scholes menilai Edouard Mendy yang harusnya layak diberi apresiasi tinggi.

Pada laga Chelsea vs Brentford di Brentford Stadium, Sabtu (16/10) di dalam lanjutan Liga Inggris, Tuchel memastikan untuk mengandalkan dua bek mudanya di jantung pertahanan, yaitu Trevoh Chalobah dan Malang Sarr yang baru berusia 22 tahun

Hasilnya, The Blues sanggup raih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Ben Chilwell di live draw hk menit akhir babak pertama. Tuchel mengaku terlampau puas bersama performa Chalobah dan Malang Sarr yang tak canggung tampil menggantikan dua bek utama, Thiago Silva dan Antonio Ruediger. Secara khusus, Tuchel mengisyaratkan bakal konsisten memberi menit bermain bagi para pemain mudanya itu.

“Jika Rudiger dan Thiago main, paham bakal mengimbuhkan kita lebih rasa aman di belakang. Namun kini, Chalobah dan Sarr juga bermain bagus,” puji Tuchel dikutip dari Daily Mail.

Paul Scholes lewat akun sosial media pribadinya lantas mengimbuhkan komentarnya perihal pernyataan Tuchel tersebut. Secara tersirat, Scholes mengejek dua bek muda The Blues itu dan memilih memberi pujian bikin aksi Edouard Mendy di bawah mistar gawang.

Scholes Sindir Tuchel Chelsea Kipernya Oke Beknya Memble

“Hanya mengidamkan tahu, terkecuali kiper Chelsea sanggup menjadi live draw sgp man of the match, apa itu artinya Chelsea sudah bertahan bersama baik,” ejek Scholes layaknya dikutip dari Mirror.

Tuchel sebetulnya boleh saja mengelu-elukan Chalobah dan Malang Sarr, tapi satu hal yang pasti, kemenangan 1-0 Chelsea atas Brentford tak bakal berlangsung tanpa kegemilangan Edouard Mendy dibawah mistar gawang.

Kiper asal Senegal tersebut tercatat berhasil bikin lini serang Brentford frustasi selama pertandingan. Berdasarkan catatan Whoscored, Brentford sejatinya sanggup membiarkan hingga 17 tembakan bersama 7 diantaranya on target.

Tapi dari jumlah sebanyak itu, sepenuhnya diredam dan diamankan oleh kaki maupun tangan Mendy. Adapun keliru satu aksi penyelamatan paling gawat dilaksanakan Mendy adalah saat menghalau bola sepakan jarak dekat Ivan Toney di menit ke-73. Dengan refleks yang luar biasa, Mendy menghalau tembakan Toney dari di dalam kotak penalti yang sebetulnya tinggal berhadapan dengannya.

Selama 90 menit, Mendy tercatat membukukan 7 saves 5 bandar togel terpercaya bersama 5 diantaranya dilaksanakan di di dalam kotak penalti Chelsea. Selain itu, Mendy juga mencatatkan recovery ball sebanyak 7 kali. Berkat performa okenya itu, Mendy pun dinobatkan sebagai Man of The Match bersama rating tertinggi 8,6.