Satu Gol Dybala Cukup Untuk Samai Rekor Legenda Prancis

Satu Gol Dybala Cukup Untuk Samai Rekor Legenda Prancis

Satu Gol Dybala Cukup Untuk Samai Rekor Legenda Prancis – Masuk pada babak yang kedua, Paulo Dybala berhasil menyelamatkan Juventus berasal dari kekalahan didalam Derby d’Italia sekaligus menyamai rekor berasal dari legenda asal Prancis, Michel Platini.

Juventus berhasil meneruskan tren tak terkalahkan mereka usai menahan prediksi togel imbang 1-1 Inter Milan di Giuseppe Meazza dini hari tadi. Edin Dzeko membawa Inter unggul terutama dulu, sebelum akan disamakan oleh penalti berasal dari Paulo Dybala.

La Loya sendiri masuk pada menit ke-65 menukar Juan Cuardrado. Dengan gemilang, Dybala mampu mengonversi sepakan 12 pas, yang mengecoh kiper Inter, Samir Handanovic pada menit ke-89.

Sumbangannya itu sudah cukup bagi Dybala untuk menyamai rekor gol yang dimiliki oleh legenda asal Prancis, Michel Platini bersama Juventus. Tercatat Dybala kini sudah mengoleksi total 104 gol untuk Si Nyonya Tua di seluruh ajang.

Tambahan gol berikut pasti mampu jadi motivasi lebih bagi bangbona hk Dybala yang sejauh ini disibukan oleh kasus cedera. Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Dybala digadang dapat jadi center berasal dari permainan Juventus.

Satu Gol Dybala Cukup Untuk Samai Rekor Legenda Prancis

Sejak tiba di tahun 2015 selanjutnya berasal dari Palermo, Dybala sudah mengoleksi lima Scudetto Serie A dan empat Coppa Italia bersama Juventus. Ia sudah bermain sebanyak 260 tampilan di berbagai ajang.

Pemain 27 tahun itu di musim ini sudah menambahkan kontribusi tiga gol dan dua assists di Serie A. Ditambah satu gol berasal dari satu pertandingan di ajang Liga Champions.

Setelah Platini, Dybala kini mampu mengincar posisi legenda Juve lain didalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang histori klub. Dybala hanya berjarak satu gol berasal dari penyerang asal Wales, John Carles bersama 105 gol.

Andai terus konsisten, Dybala bukan tidak kemungkinan terus live draw sgp merangkak ke posisi 10 besar. Posisi berikut kini masih dipegang oleh Federico Munerati (114) dan Roberto Baggio (115). Sementara pos paling atas dikuasai oleh Alessandro Del Piero bersama total 290 gol sepanjang berseragam Bianconeri.