Salernitana di Papan Bawah Juventus Tetap Waspada

Salernitana di Papan Bawah Juventus Tetap Waspada

Salernitana di Papan Bawah Juventus Tetap Waspada – Juventus menyambangi markas Salernitana di sambungan Liga Italia tengah pekan ini. Kendati lawannya tersebut di papan bawah, Bianconeri tetap berhati-hati demi meraih tiga poin penuh.

Di Stadion Arechi, Rabu (1/12) dinihari WIB, duel Salernitana vs Juventus dapat dilangsungkan. Duel ini merupakan kali pertama kedua tim bersua di pentas Serie A.

Meski demikian, kedua tim tengah limbung di Liga Italia jelang duel ini. PAITO WARNA SYDNEY Salernitana hanya menuai satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Rinciannya, satu menang dan enam lainnya kalah.

Lini belakang Salernitana juga begitu rapuh bersama dengan udah kemasukan 29 gol dalam 14 pertandingan pertama. Mereka sejauh ini mengalami defisit 18 gol, dikarenakan lini serang yang tidak cukup tajam bersama dengan catatan baru memasukkan 11 gol.

Akibat tren buruk tersebut, Salernitana pun hingga terbenam di dasar klasemen Liga Italia bersama dengan baru meraup delapan poin. Posisi Salernitana tersebut berjarak 12 anak tangga berasal dari Juventus yang tersedia di peringkat ke-7 dan udah menyatukan 21 poin.

Salernitana di Papan Bawah Juventus Tetap Waspada

Namun, Juventus juga tak lebih baik berasal dari Salernitana. Dari lima laga terakhirnya, Paulo Dybala dkk hanya dapat meraup dua kemenangan bersama dengan tiga laga lainnya kalah. Bahkan dua berasal dari tiga kekalahan tersebut didapatkan berasal dari tim papan bawah, yakni Verona (1-2) dan Sassuolo (1-2).

Berkaca terhadap semuanya itu, allenatore Juventus, PREDIKSI TOGEL SYDNEY Massimiliano Allegri pun enggan menyaksikan remeh Salernitana. Menurutnya, tim papan bawah dapat tetap punya dorongan lebih untuk meraih kemenangan.

“Pertandingan di Salerno dapat berlangsung rumit, saya tak berpikir bahwa kita dapat berpikiran remeh mereka dikarenakan posisi di klasemen. Kami harus melaksanakan sesuatu yang lebih besar, dikarenakan apa yang kita melaksanakan sementara ini tidaklah cukup,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.