Saatnya Barcelona Bergantung pada Memphis Depay

Saatnya Barcelona Bergantung pada Memphis Depay

Saatnya Barcelona Bergantung pada Memphis Depay – Barcelona udah saatnya mengabaikan Lionel Messi. Menurut legenda Samuel Eto’o, raksasa Spanyol itu kini udah mempunyai seorang pemain yang pantas jadi pemimpin. Barcelona membiarkan bintang kebanggaan mereka Lionel Messi yang berstatus bebas transfer gara-gara terjegal aturan LaLiga. Alhasil tim perlu legawa memandang La Pulga hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kepergian Messi membawa dampak Barcelona terpukul. Pasalnya, La Pulga merupakan sosok striker sekaligus kapten yang udah membawa Blaugrana di dalam kejayaan nyaris 20 tahun terakhir. Seiring dengan kepergian Messi, pasukan Ronald Koeman mendatangkan sejumlah pemain papan atas, live draw hk tercepat misal Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Di awal musim 2021-2022, baru Memphis Depay yang tampaknya terasa nyetel dengan permainan Barcelona.  Depay termasuk udah terasa unjuk gigi melalui dua gol dari tiga tampilan di La Liga. Penyerang berkebangsaan Belanda ini pun mampu jadi harapan baru bagi Blaugrana sehabis kehilangan Lionel Messi. Hal ini termasuk diyakini oleh Samuel Et’o yang udah memandang potensi seorang pemimpin di dalam diri Depay.

Saatnya Barcelona Bergantung pada Memphis Depay

“Memphis (Depay) udah letakkan tim di punggungnya dan saya pikir prediksi wla tanpa (Lionel) Messi, dia bakal jadi pemimpin yang baru di Barcelona,” ujar Samuel Eto’o dilansir dari Barca Centre. Memphis Depay memang udah terlahir kembali sebagai seorang penyerang sejak kepindahannya di klub Prancis, Lyon, pada 2017 silam.

Sebelumnya, Depay mengalami musim yang begitu kelam di Manchester United. Dibeli dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015, Depay gagal menunjukkan potensinya supaya ia hanya bertahan satu setengah musim sebelum dijual ke Lyon dengan harga 22 juta poundsterling.

Tahun 2021 jadi moment menakjubkan bagi Depay. Dalam 38 keluaran data togel pertandingan yang dimainkannya tahun ini, Depay udah terlibat di dalam 42 gol dengan catatan 28 gol dan 14 assist. Dengan torehannya yang apik di awal musim dengan Barcelona, bukan tidak mungkin Ronald Koeman bakal memercayakan ban kapten kepada bintang berusia 27 tahun itu.

Saat ini, jabatan kapten Barcelona masih dipegang oleh Sergio Busquest, menukar Lionel Messi yang rubah ke PSG. Lionel Messi di awalnya menjabat sebagai kapten Barcelona sejak musim 2018/2019.