Resmi Gabung Man United Kemampuan Raphael Varane Diragukan

Resmi Gabung Man United Kemampuan Raphael Varane Diragukan

Resmi Gabung Man United Kemampuan Raphael Varane Diragukan – Mantan pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, beri tambahan komentar soal isu bergabungnya Raphael Varane ke The Red Devils. Sang legenda mencurigakan Varane dapat beradaptasi bersama dengan sepak bola di Inggris. live draw singapore

Manchester United dikabarkan capai kesepakatan bersama dengan Real Madrid berkenaan Raphael Varane. Bek asal Prancis itu didatangkan bersama dengan mahar 50 juta euro.

Kehadiran Varane diinginkan menyebabkan pertahanan Man United lebih kuat. Varane bakal berduet bersama dengan kapten Setan Merah, Harry Maguire.

Namun, belum terhitung menginjakkan kaki di Old Trafford, kekuatan Varane telah diragukan. Alasannya adalah kultur sepak bola yang berlainan pada di Spanyol dan Inggris.

Resmi Gabung Man United Kemampuan Raphael Varane Diragukan

“Di atas kertas, itu terlihat seperti kombinasi yang terlampau tepat live draw sdy dan bagus. Namun, dia mesti sadar permainan di Inggris terlampau berbeda. Anda mesti pergi ke Burnley dan tempat-tempat seperti itu,” ujar Ferdinand di Rio Ferdinand Presents FIVE.

“Gaya bermain sepak bola di sini berlainan bersama dengan apa yang telah dia rasakan sebelumnya. Bisakah dia menghadapinya? Itulah pertanyaannya.”

“Bola-bola melilit dan umpan silang dari sudut berlainan yang berlum dulu diliat secara terus menerus di Spanyol bakal jadi perbedaan. Apalagi, mereka lebih banyak bermain di bawah, sepak bola yang lambat, dan membangun permainan bersama dengan lambat.”

“Jadi, Varane bakal diminta untuk bertahan bersama dengan live hongkong langkah berbeda. Pada sementara itulah dia mesti menyatakan kelasnya yang sebenarnya. Bisakah dia beradaptasi? Itu adalah pertanyaan sebenarnya,” papar Ferdinand.

Menariknya, meski beroleh Varane, Manchester United dikabarkan mencari bek lainnya. Satu nama yang beredar adalah penggawa Sevilla, Jules Kounde.