Rencana Ekstrim Tuchel Untuk Menutupi Cederanya Chilwell

Rencana Ekstrim Tuchel Untuk Menutupi Cederanya Chilwell

Rencana Ekstrim Tuchel Untuk Menutupi Cederanya Chilwell – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memiliki rancangan yang ekstrim selagi bertandang ke markas West Ham United akhir pekan ini. Cedera kritis yang dialami Ben Chilwell membuat Tuchel merencanakan memainkan Saul Niguez sebagai bek sayap kiri.

Ben Chilwell mendapat cedera lutut selagi Chelsea mengalahkan Juventus 4-0 di Stamford Birdge terhadap matchday kelima fase group Liga Champions. Dari hasil pemeriksaan, Chiwell disebut mengalami cedera di ligamen yang menghubungkan tulang paha dan tulang kering di lututnya.

Kondisi tersebut membuat Chiwell kini diharuskan beristirahat selama PREDIKSI TOGEL SYDNEY enam pekan lamanya untuk pemulihan, tanpa mesti meniti operasi.

“Ben (Chilwell) mengalami cedera ACL dan kami putuskan merawatnya secara biasa dulu. Kita lihat kondisinya selama 6 pekan ke depan, apa dia sanggup fit untuk bermain atau musti meniti operasi,” kata Thomas Tuchel dilansir dari Sky Sports.

“Saat ini fokus kami hanya enam pekan dulu, karena kami amat positif bersama reaksi awal dari tubuhnya yang amat bagus. Dan semoga saja terus layaknya itu, supaya kami semua sanggup fokus supaya dia sanggup bermain lagi.” memahami Tuchel.

Rencana Ekstrim Tuchel Untuk Menutupi Cederanya Chilwell

Namun bersama absennya Chilwell, maka sanggup dipastikan Chelsea dapat bermain tanpa terdapatnya bek sayap kiri murni selagi bertanding melawan West Ham United di Olimpiade London Stadium, Sabtu (4/12) malam WIB di dalam kelanjutan gameweek ke-15 Liga Inggris.

Pasalnya, Marcos Alonso yang sudah dimainkan di dalam 14 pertandingan paling akhir di semua ajang musim ini termasuk tidak sanggup terus diandalkan. Hal ini mengingat padatnya jadwal pertandingan yang dapat dilakoni Chelsea hingga awal tahun depan.

Alhasil, tak terdapatnya pemain yang sanggup dipasang di posisi bek sayap kiri sanggup saja membuat Tuchel menggeser Reece James bersama Cesar Azpilicueta. Tapi bersama tuntutan mesti menang supaya sanggup terus merawat jarak bersama Man City dan Liverpool di papan klasemen, sudi tak sudi opsi itu sulit untuk diambil alih Tuchel

Tidak banyaknya opsi yang tersedia, Tuchel menjelaskan PAITO WARNA SYDNEY dapat memainkan Saul Niguez sebagai bek sayap kiri di laga kontra The Hammers. Menurut Tuchel, ia memperhitungkan Saul karena sudah diuji coba di sesi latihan dan performa pemain 27 tahun itu lumayan oke sebagai bek sayap.

“Kami sudah mencoba memainkan Saul di posisi wing bek kiri di dalam sesi latihan. Kami menjadi dia bisa saja sanggup dicoba di pertandingan melawan West Ham. Karena Ben Chilwell cedera, dan Alonso tidak sanggup selamanya dimainkan,” memahami Tuchel dikutip dari website resmi Chelsea.