Real Madrid Siap Turunkan Komposisi Skuat Terbaik

Real Madrid Siap Turunkan Komposisi Skuat Terbaik

Real Madrid Siap Turunkan Komposisi Skuat Terbaik – Real Madrid bakal berjumpa bersama dengan Sheriff di ajang Liga Chmpions, Kamis (30/9) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, mereka siap menurunkan skuat terbaiknya.

Di akhir pekan lalu, Madrid kudu menelan kecewa lantaran mereka prediksi togel hanya ditahan imbang 0-0 oleh Villarreal. Menukil laman Marca, Caarlo Ancelotti diklaim udah laksanakan pendekatan taktik yang salah. Namun dirinya tka mengakui hal tersebut.

Kepercayaan diri dan juga keyakinan yang tinggi sebabkan Florentino Perez tak ragu untuk membawa Ancelotti lagi menukangi Madrid untuk kali ke dua di musim ini. Bahkan, start Los Blancos terbilang lumayan positif.

Real Madrid Siap Turunkan Komposisi Skuat Terbaik

“Tentu saja, kecuali kalian bertanya mengenai pendekatan (taktik) prediksi hk mbah sukro yang saya laksanakan tidak benar dan saya piker itu benar, barangkali saya tak mengakui hal tersebut,” ungkap Ancelotti sebelum saat laga melawan Sheriff, layaknya diwartakan Marca.

“Terkadang, kritikan dapat membuatmu berkembang. Saya tak mempunyai tim A atau tim B. saya selalu menurunkan tim terbaik untuk mengawali pertanfingan,” tambahnya.

Sejauh ini, Real Madrid mempunyai kedalaman skuat bangbona hk yang apik di lini tengah. Eduardo Camavinga dan Federico Valverde merupakan sepasang gelandang era depan yang dapat diandalkan Real Madrid. Ancelotti sepakat bersama dengan hal tersebut. Menurutnya, mempunyai kedalaman skuat di lini tengah terlalu mutlak adanya.

“Kami mem