Real Madrid Mundur Dari Perburuan Untuk Dapatkan Erling Haaland

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Untuk Dapatkan Erling Haaland

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Untuk Dapatkan Erling Haaland – Real Madrid sepertinya akan mundur berasal dari kompetisi untuk beroleh Erling Haaland. Klub Liga Spanyol berikut dikabarkan mengibarkan bendera putih dan tak jadi menargetkan data sgp pemain Borussia Dortmund tersebut.

Erling Haaland kala ini jadi keliru satu pemain yang di idamkan banyak klub besar di Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid. Akan tapi belakangan ini diketahui kalau Real Madrid sepertinya mundur tertib untuk mendatangkan Haaland.

Los Blancos dilansir berasal dari Josep Pedrerol dikabarkan udah merubah rencana transfer mereka. Dan tidak akan membidik Erling Haaland didalam kala dekat.

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Untuk Dapatkan Erling Haaland

Alasan Madrid tak jadi menargetkan striker Borussia Dortmund data sdy berikut adalah sebab Madrid tak punyai dana yang cukup untuk Haaland. Striker Borussia Dortmund berikut diketahui berharap gaji yang terlampau tinggi, apalagi melebihi gaji Gareth Bale.

Hal berikut membuat Madrid keberatan untuk memboyong sang striker. Selain itu Madrid sepertinya juga udah mengerti kemana nantinya Haaland akan berlabuh.

Berdasarkan bocoran berasal dari informasi Real Madrid, diketahui kalau Haaland data hk akan berlabuh ke Liga Primer. bersama dengan mungkin terbesar dirinya akan bermain untuk Man United, yang menginginkan mencari striker pengganti Cristiano Ronaldo. Man United juga dikabarkan berani membayar mahal untuk gaji Haaland.