Real Madrid Mencari Penerus Modric-Kroos-Casemiro

Real Madrid Mencari Penerus Modric-Kroos-Casemiro

Real Madrid Mencari Penerus Modric-Kroos-Casemiro – Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro adalah trio lini sedang Real Madrid yang tidak tergantikan. Mau tak mau, Madrid perlu mempersiapkan penerus membuat ketiganya.
Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro merupakan penghuni lini sedang Real Madrid didalam setidaknya sejak musim 2014/2015. Casemiro berdiri sebagai gelandang bertahan, selanjutnya Luka Modric sebagai pengatur serangan, dan Toni Kroos yang sanggup memberi umpan matang. data singapore

Ketiganya udah memenangi banyak gelar, berasal dari titel Liga Spanyol hingga Liga Champions. Peran ketiganya hampir tidak dulu tergantikan!

Dilansir berasal dari Marca, Real Madrid sebagian kali udah coba mendatangkan gelandang-gelandang sedang untuk menukar ketiganya. Nama-nama seperti N’Golo Kante hingga Paul Pogba dulu masuk didalam daftar incaran, tapi sayangnya tidak dulu kesampaian. data sydney

Real Madrid Mencari Penerus Modric-Kroos-Casemiro

Apalagi, kini usia ketiga pemain itu sebentar ulang masuk fase senja. Luka Modric udah berusia 35 tahun, Toni Kroos 31 tahun, dan Casemiro 29 tahun.

Di sedang pandemi ini, keuangan Real Madrid ulang seret karena pemasukan klub yang berkurang. Maka sepertinya, Los Blancos bakal mencari calon pengganti ketiga pemainnya tersebut berasal dari para pemain mudanya sendiri. data hk terbaru

Kemudian, tinggal tunggu racikan tangan dingin pelatih Carlo Ancelotti.

Beberapa nama pemain tersebut adalah Martin Odegaard, Dani Ceballos, Isco, Valverde, dan Antonio Blanco. Dua nama awal, udah dipinjamkan ke Arsenal sejak musim selanjutnya dan mendapat jam terbang yang cukup.

Valverde udah dua musim paling akhir tampil lumayan apik, walaupun sempat diganggu cedera. Blanco merupakan pemain muda jebolan akademi yang masih berusia 20 tahun. Sedangkan Isco, sanggup saja ulang bersinar di tangan Ancelotti karena udah dulu dilatih olehnya.

Mau tak mau, Real Madrid perlu memulaimenyiapkan pengganti Modric, Kroos, dan Casemiro. Jika telat, bakal menjadi lubang besar yang sukar untuk ditambal.