Real Madrid Malah Minta Varane Dibarter Bintang Gagal MU

Real Madrid Malah Minta Varane Dibarter Bintang Gagal MU

Real Madrid Malah Minta Varane Dibarter Bintang Gagal MU – MU ngotot hendak mendaratkan bek tumpuan bintang Real Madrid yakni Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Raphael Varane dapat menjadi opsi utama guna menemani Harry Maguire live draw china di lini belakang Manchester United sebab dua bek ketika ini yakni Eric Bailly dan Victor Lindelof dirasa belum cukup.

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, melihat urusan itu sebagai kesempatan untuk menemukan pundi-pundi uang. Mereka memasang harga sebesar 60 juta pounds untuk klub yang punya minat kepada Raphael Varane.

Real Madrid Malah Minta Varane Dibarter Bintang Gagal MU

Berdasarkan keterangan dari laporan dari sportsmole, Manchester United merasa harga tersebut live draw hk tercepat terlampau tinggi dan meminta supaya diturunkan. Namun Madrid lantas mempunyai solusi supaya MU menebus Varane dengan mahar 50 juta pounds di tambah Donny van de Beek.

Los Blancos ingin supaya Setan Merah melepas Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas ini dengan kedudukan pemain pinjaman.

Eks gelandang Ajax Amsterdam tersebut adalahbintang tidak berhasil MU karena melulu sering menduduki bangku cadangan semenjak didaratkan pada 2020 lalu.
Solusi dari Real Madrid tersebut menimbulkan pertanyaan dari tidak sedikit pihak soal rumor ketertarikan dengan Paul Pogba. Los Blancos malah lebih tertarik bila Manchester United mau menyerahkan Donny van de Beek.

Pogba Masih Tolak Membahas Soal Real Madrid

Setelah gagal membawa Prancis lolos ke perempat prediksi togel hari ini final Euro 2020, Paul Pogba terus dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Namun ketika ditanyai oleh awak media, Pogba masih tak mau buka suara dan sedang hendak menikmati liburan.

Saya sudah mengasumsikan ini. saya hendak berterima kasih pada kalian semua, saya bakal melanjutkan liburan saya dan saya mesti pergi sekarang sebab mereka menantikan saya, ujar Pogba dikutip dari El Chiringuito.