Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe – Deadline bursa transfer musim panas makin lama dekat dan akan berakhir di akhir Agustus ini. Potensi drama transfer-transfer top cukup besar terjadi mengingat tetap ada klub yang tetap memburu pemain incaran.

Salah satu potensi transfer besar yang terjadi itu adalah saga transfer Kylian Mbappe. Penyerang berusia 22 th. tengah ada di pusaran transfer sebab tak jua memperpanjang kontraknya di PSG (Paris Saint-Germain) yang berakhir pada 2022.

Real Madrid terus mengintip peluang untuk merekrutnya. Jika keadaan itu tak beralih dan PSG ngotot mempertahankannya, Mbappe mampu pergi gratis di akhir musim 2021-2022 (kecuali PSG menjualnya di musim panas ini atau Januari mendatang). data sgp

Mbappepun disinyalir udah tidak kerasan di PSG dan idamkan mencari tantangan baru di liga-liga top Eropa. Kehadiran Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, sampai Lionel Messi diyakini tak segera membuatnya betah bertahan di Paris.

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Memanfaatkan keinginan berikut Madrid, di konfirmasi oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa, mengajukan penawaran resmi kepada PSG bersama dengan harga pertama sebesar 160 juta euro.

“Dikonfirmasi. Real Madrid udah membawa dampak penawaran resmi sebesar 160 juta euro untuk merekrut Kylian Mbappe bersama dengan cepat. Belum ada lampu hijau (izin) berasal dari PSG,” tutur Fabrizio Romano.

“Kylian Mbappe udah menolak tiga tawaran berbeda berasal dari PSG untuk memperpanjang kontraknya. Dia tengah tunggu termasuk (tawaran berasal dari klub lain).”

Situasi Kylian Mbappe

Mbappe sedianya udah memulai musim ini bersama dengan memainkan tiga laga awal di Ligue 1: satu gol dan dua assists. Meski demikian isu transfer juara Piala Dunia 2018 itu tetap hangat dibahas. Pelatih PSG Mauricio Pochettino termasuk menambahkan komentarnya soal Mbappe.

“Kylian, saya melihatnya sangat baik. Dia bekerja sangat keras untuk siap musim ini. Dan saya melihatnya bertahan bersama dengan kita musim ini. Kami termasuk mengetahui bahwa sepanjang periode ini, banyak perihal yang dikatakan,” tutur Pochettino. data sdy

“Beberapa perihal terjadi, yang lain tidak. Saya melihat Kylian bekerja bersama dengan baik, dia fokus pada pertandingan besok. Dia fokus.”

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti termasuk menanggapi keadaan transfer itu, namun pelatih asal Italia memilih untuk lebih diplomatis di dalam menambahkan jawabannya.

“Saya tidak mengetahui apakah dia (Mbappe) akan tiba. Saya tidak peduli apa yang akan terjadi. Saya punyai skuad yang sangat bagus dan sangat kuat. Mereka memberi saya banyak kebahagiaan. Saya fokus pada itu,” imbuh Ancelotti.

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

“Mari kita tunggu 10 hari ini dan sekarang saya fokus pada tim yang saya miliki.” data hk

Bahkan pada sesi konferensi pers pengenalan Messi di PSG, Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG bersama dengan percaya menilai Mbappe akan bertahan di klub.

“Mbappe pemain PSG. Dia berbicara kepada publik dia tak idamkan meninggalkan klub, kita mengetahui jaman depannya. Dia udah berbicara tidak pergi, jadi dia akan bertahan. Dia udah berbicara idamkan tim kompetitif – sekarang tidak ada alasan lagi,” tegas Al-Khelaifi.

Menarik untuk dinanti bagaimana nasib jaman depan Kylian Mbappe menjelang deadline bursa transfer musim panas 2021.