RB Leipzig Pastikan Aman Kunjungi Union Berlin

RB Leipzig Pastikan Aman Kunjungi Union Berlin

RB Leipzig Pastikan Aman Kunjungi Union Berlin – Rabu pagi ini kabar mengejutkan singgah dari tidak benar satu klub Bundesliga RB Leipzig. Klub yang selagi ini berada di peringkat 8 klasemen Bundesliga ini kabarkan 4 bagian staff RB Leipzig terkonfirmasi positif COVID-19.

Penambahan persoalan COVID-19 di tim asuhan Jesse Marsch ini menyebabkan sesi latihan ditunda. Seluruh pemain dan jajaran tim RB Leipzig mesti melaksanakan tes PCR terkait closed contact yang dikerjakan seluruh tim bersama dengan 4 orang terkonfirmasi. Kabar ini menyebabkan laga kontra Union Berlin, Sabtu (4/12) dini hari WIB sempat diragukan bisa digelar.

Untungnya, sore ini, melalui akun Twitter resminya, RB Leipzig sampaikan update terbaru hasil tes PCR seluruh bagian tim. Tidak tersedia pemain dan bagian staff lainnya yang tunjukkan hasil positif.

Spieltag 14 Bundesliga bakal bawa RB Leipzig ke Stadion An der Alten Forsterei. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Kabar mengejutkan pagi tadi saat 4 bagian staff RB Leipzig terkonfirmasi positif COVID-19, termasuk asisten pelatih Achim Beierlorzer, sempat menyebabkan departemen kebugaran Jerman bakal keluarkan arahan bagi seluruh tim untuk melaksanakan isolasi independent jika tersedia tambahan persoalan baru.

RB Leipzig Pastikan Aman Kunjungi Union Berlin

Dengan tidak terdapatnya tambahan persoalan baru di tim RB Leipzig, sesi latihan ulang diadakan layaknya biasa untuk persiapan jelang pertandingan kontra Union Berlin. Pertandingan di pekan ke-15 antar ke-2 tim ini termasuk bisa dipastikan bakal senantiasa berlangsung cocok jadwal.

Jesse Marsch yang udah khususnya dulu terkonfirmasi COVID-19 awal pekan kemarin dikabarkan bakal ulang pada spieltag 14 mendatang. PAITO WARNA SYDNEY Selain Jesse Marsch, 4 dari 5 main yang termasuk terkena COVID-19, kapten tim Peter Gulacsi, Willi Orben, Mohamed Simakan, dan Hugo Novoa, dikabarkan bakal ulang perkuat The Red Bulls akhir pekan ini. Sang pelatih dan keempat pemain ini bakal berhimpun ulang ke lapangan besok atau lusa, menunggu hasil tes PCR keempat orang ini tunjukkan hasil negatif.