Raksasa Jerman Tertarik Bintang Real Madrid

Raksasa Jerman Tertarik Bintang Real Madrid

Raksasa Jerman Tertarik Bintang Real Madrid – Chelsea dilaporkan mendambakan mendatangkan kembali Eden Hazard berasal dari Real Madrid. Tak hanya mereka, Borussia Dortmund dan Newcastle United terhitung tengah memantau pertumbuhan terkini berasal dari sang pemain,

Hazard yang berhimpun berasal dari Lille terhadap 2012 silam berhasil jadi live draw sdy pahlawan bagi Chelsea dalam 7 th. pengabdiannya. Dalam periodee tersebut, Hazard sempat mempersembahkan berbagai gelar macam sepasang Premier League, Piala FA dan Piala Liga bagi Chelsea.

Setelah membela the Blies, sang pemain pergi ke Real Madrid dengna mahar 100 juta paun terhadap 2018/19 lalu. Performa Hazard dengan Los Blancos terbilang naik turun. Dirinya kerap terbekap cedera dan lebih banyak menepi. Sejauh ini, Hazard baru main dalam 51 laga dengan Los Merengues.

Real Madrid, yang berencana melepas sang pemain mendapat live hongkong sambutan hangat berasal dari Chelsea. Menukil laman El Nacional,pemilik the Blues, Roman Abramovic diklaim siap membawa kembali sang pemain dengan mahar tak kurang berasal dari 50 juta Paun.

Raksasa Jerman Tertarik Bintang Real Madrid

Namun sementara in, Thomas Tuchel memimliki pemain yang lengkap untuk menunjang Romelu Lukaku di lini depan. Saat ini the Blues memilki pemain-pemain memiliki kwalitas dalam diri Kai Havertz, Mason Mount, Timo Werner, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic. Oleh karenanya, Kedatangan Hazard dianggap agak berlebihan andai dipaksakan pulang ke Stamford Bridge.

Selain Chelsea, Borussia Dortmund terhitung tertarik live draw hk tercepat mendatangkan sang pemain guna memperkuat lini tengah mereka guna isi kekosongan yang ditinggalkan Jadon Sancho yang hengkang ke Man United di bursa musim panas kemarin.

Tak hanya dua tim tersebut, Newcastle United terhitung dilaporkan tertarik mendaratkan Hazard dalam proyek pembangunan tim. Selain Hazard, nama Phillipe Coutinho terhitung jadi target the Magpies.