Punya Attitude Buruk Michael Cuisance Tak Jadi Favorit

Punya Attitude Buruk Michael Cuisance Tak Jadi Favorit

Punya Attitude Buruk Michael Cuisance Tak Jadi Favorit – Nama Michael Cuisance sedang menjadi buah bibir sebab kasus attitude sang pemain di lapangan. Dalam beberapa peluang yang tertangkap kamera, Cuisance nampak perlihatkan aksi ‘ngambek’ kepada kawan setimnya atau pelatih.

Aksinya yang paling mencolok adalah saat tampil sebagai pengganti Thomas Muller di spieltag 16 saat Bayern Munich berjumpa VfB Stuttgart. Michael Cuisance perlihatkan rasa kesalnya secara terang-terangan kepada Robert Lewandowski yang tak mengoperkan bola kepadanya.

Pada pertandingan sesudah itu saat Bayern Munich menjamu VfL Wolfsburg, Julian Nagelsmann memasukkan lima pemain pengganti selama pertandingan tapi Cuisance tak masuk di dalam pilihan Nagelsmann. Salah satu kamera reporter sukses menangkap aksi Cuisance yang mengibar-ngibarkan PREDIKSI TOGEL SYDNEY baju pemanasannya dengan marah dan frustrasi ke arah Nagelsmann sebab tak dimainkan.

Kelakuan tidak baik Michael Cuisance ini ternyata tak hanya ditunjukkannya di Bayern Munich, tapi juga di klub-klub sebelumnya. Sang pemain senantiasa merasa bahwa ia mempunyai bakat luar biasa yang tak layak disia-siakan hanya dengan duduk di bench. Padahal di klub sekelas Bayern, posisinya telah diisi oleh nama.

Punya Attitude Buruk Michael Cuisance Tak Jadi Favorit

Aksi Cuisance ini pun memetik kritik berasal dari banyak pihak, salah satunya mantan striker Bayern Munich, Sandro Wagner.

“Aksi selanjutnya telah perlihatkan pembawaan asli sang pemain. Jika pemain muda menentukan untuk bertahan di FC Bayern, selayaknya mereka telah memahami bahwa dapat sulit meraih saat bermain yang banyak,” demikian kritik Wagner, dilansir berasal dari Bavarian Football Works.

“Di jaman selanjutnya mungkin kalian tetap bisa lakukan aksi seperti itu, PAITO WARNA SYDNEY tapi saat ini tak bisa lagi. Pemain perlu menghadapi kasus seperti itu dengan cara yang berbeda. Pemain sepertinya tak layak bermain di FC Bayern.”

Sudah dipastikan bahwa Michael Cuisance dapat dilepas ke bursa transfer oleh manajemen Bayern Munich. Sayangnya dengan tabiat buruknya ini tentu dapat sulit melacak klub yang rela menerima sang pemain.