PSIS Buka Opsi Rotasi Kontra Madura United

PSIS Buka Opsi Rotasi Kontra Madura United

PSIS Buka Opsi Rotasi Kontra Madura United – Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengutarakan dapat melakukan rotasi sementara berjumpa bersama dengan Madura United didalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, data sgp Cikarang, Rabu (29/9) esok hari.

Seperti yang diketahui, klub-klub Liga 1 tengah dihadapkan bersama dengan jadwal padat. Usai melakoni pekan ke-4 di akhir pekan kemarin, kini sejumlah tim udah lagi dapat bertanding untuk hadapi pekan ke-5.

Sebagai contoh, PSIS baru hadapi Arema FC yang berakhir bersama dengan skor imbang 0-0 akhir pekan kemarin. Untuk itu, Imran tak menutup barangkali untuk melakukan rotasi demi menjaga kesehatan pemainnya.

“Para pemain sudah recovery, namun data sdy barangkali saya dapat sedikit melakukan rotasi sebab pertandingan kami dekat-dekat. Terlepas dari itu, intinya kami udah siap hadapi Madura United nanti,” kata Imran didalam konferensi pers virtual, Selasa (28/9) siang WIB.

PSIS Buka Opsi Rotasi Kontra Madura United

Kendati demikian, Imran udah memadai bahagia bersama dengan performa pemainnya. Meski mengarungi persaingan bersama dengan jadwal yang padat, Laskar Mahesa Jenar masih belum terkalahkan sejauh ini.

“Yang tentu saya bersyukur bersama dengan tampilan anak-anak di empat laga terakhir, terutama tiga laga terakhir. Meski laga paling akhir lawan Arema tidak cocok bersama dengan gameplay kita, namun kami harus apresiasi seluruh pemain sebab data hk di suasana dan suasana yang sulit mereka masih sanggup mencapai poin,” jelasnya.

Pencapaian tersebut membawa dampak PSIS kini bertengger di posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22. Dari empat pertandingan, mereka berhasil mengantongi 8 poin bersama dengan rincian 2 kali menang dan 2 kali imbang.