PSG Resmikan Kedatangan Gianluigi Donnarumma

PSG Resmikan Kedatangan Gianluigi Donnarumma

PSG Resmikan Kedatangan Gianluigi Donnarumma – Paris Saint-Germain (PSG) meresmikan kedatangan satu bintang lagi jelang bergulirnya musim 2021-2022. Sosok yang dimaksud yakni Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma menjadi pemain ketiga yang digondol PSG secara cuma-cuma pada musim data singapore panas ini. Ia mengekor jejak Georginio Wijnaldum dan Sergio Ramos.

Rumor merapatnya mantan kiper AC Milan tersebut ke Paris telah mencuat sejak sejumlah pekan lalu. Namun PSG laksana memberi waktu untuk Donnarumma untuk konsentrasi membela Italia di Piala Eropa 2020.

Keputusan tersebut berbuah manis sebab Gli Azzurri berhasil meraih gelar juara. Donnarumma pun dipilih sebagai pemain terbaik turnamen.

PSG Resmikan Kedatangan Gianluigi Donnarumma

Tiga hari sesudah laga final, PSG kesudahannya baru memberitahukan kedatangan data sydney Donnarumma. Pemain berusia 22 tahun tersebut diikat dengan kontrak jangka panjang.

“Paris Saint-Germain dengan senang memberitahukan bahwa Gianluigi Donnarumma sudah bergabung. Kiper Italia itu meneken kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2026,” bunyi pengakuan resmi PSG.

PSG informasinya menggaji Donnarumma selama 12 juta euro per tahun. Angka itu jauh lebih tinggi dari yang ia terima di Milan.

Donnarumma sendiri menyambut dengan hendak sekali petualangan barunya bareng PSG. Ia punya target individu yang susah diwujudkan andai masih bertahan bareng Rossoneri.

“Saya paling senang menjadi unsur dari klub hebat ini. Saya merasa siap guna data hk terbaru menerima kendala baru dan terus berkembang di sini,” kata Donnarumma.

“Bersama PSG, saya hendak menang sebanyak barangkali dan menyerahkan kegembiraan untuk para pendukung.”