PSG Dekati Theo Hernandez

PSG Dekati Theo Hernandez

PSG Dekati Theo Hernandez – AC Milan menyiapkan strategi untuk menepis Paris Saint-Germain yang mendekati Theo Hernandez. Kabarnya, Rossoneri akan tingkatkan pendapatan bek sayap asal Prancis itu.

AC Milan adalah tim yang mempunyai keyakinan besar terhadap Theo Hernandez. Rossoneri mengutus data sgp langsung Paolo Maldini untuk bernegosiasi dengan Real Madrid yang tidak berniat menjaga sang pemain.

Akhirnya, Milan pun memboyong mantan pemain Real Sociedad itu terhadap musim panas 2019. Rossoneri mengeluarkan dana hingga 21,5 juta euro.

Sepak bola Italia dan kesempatan bermain yang diberikan menyebabkan kekuatan Theo Hernandez berkembang pesat. Kini, ia jadi satu di antara bek kiri paling baik di Serie A. Memasuki musim ketiga, Hernandez mencatatkan 15 gol dan 13 umpan di dalam 81 pertandingan. data sdy

Tak heran, Paris Saint-Germain jatuh hati dengan Theo Hernandez. PSG mengidamkan mempunyai bek sayap dengan kecepatan tinggi sesudah sebelumnya mengamankan Achraf Hakimi berasal dari Inter Milan.

Namun, Milan tidak mengidamkan kehilangan pemain pentingnya tersebut. Milan kian yakin diri bisa menjaga gara-gara Hernandez kerasan dan mengidamkan melanjutkan petualangan di bawah asuhan Stefano Pioli.

PSG Dekati Theo Hernandez

Untuk mengusir PSG, Milan dikabarkan akan memperbarui kontrak Theo Hernandez. Rossoneri merencanakan tingkatkan gaji sang pemain yang waktu ini cuma 1,5 juta euro per musim. Nantinya, bek 23 tahun itu akan jadi satu di antara pemain dengan upah termahal di Milan. data hk

AC Milan Aktif di Bursa Transfer

Selain menjaga Hernandez, Milan terhitung sedang mengusung misi memboyong armada baru. Teranyar, Milan ulang meminjam Brahim Diaz berasal dari Real Madrid. Sebelumnya, Milan memperoleh Fode Ballo-Toure dan Olivier Giroud.

Milan terhitung merencanakan membebaskan sejumlah pemainnya untuk berikan ruang. Dua nama yang dikaitkan dengan pintu keluar adalah Jens Petter Hauge dan Rafael Leao.