Prediksi Liga Inggris Burnley vs Arsenal

Prediksi Liga Inggris Burnley vs Arsenal

Prediksi Liga Inggris Burnley vs Arsenal – Berikut ini prediksi pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Burnley vs Arsenal yang akan berlangsung pada Sabtu (18/09/21) pukul 21.00 WIB.

Setelah kelanjutannya meraih kemenangan Liga Inggris perdana selagi melawan Norwich City (1-0), Arsenal akan melawat ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley, yang duduk dua daerah di belakang The Gunners pada klasemen.Arsenal sendiri selagi ini masih berjuang di papan sedang klasemen bersama dengan menempati posisi ke-16. Mereka baru mengantongi tiga poin dari empat pertandingan yang dijalani di mana tiga laga perdana berujung kekalahan.

Laga melawan Burnley jadi pertandingan lain yang wajib live draw singapore dimenangkan pasukan Mikel Arteta mengingat pekan berikutnya mereka wajib menekuni derby London Utara melawan Tottenhan Hotspur. Kemenangan atas Norwich City merasa begitu berharga bagi Arsenal. Pasalnya, laga ini jadi bukti bahwa skuat Mikel Arteta telah merasa nyetel musim ini terlebih pada lini belakang.

Di lini belakang, pemain baru Takehiro Tomiyasu langsung mengisi pos bek kanan dan tampil bersama dengan lumayan memuaskan. Tomiyasu berduet bersama dengan Gabriel Magalhaes, Ben White, dan Kieran Tierney. Kemenangan atas Norwich tersebut diharapkan mampu jadi titik balik kebangkitan Arsenal di Liga Inggris. Pasalnya, kecuali kalah maka para pemain Meriam London dan Mikel Arteta akan kehilangan wajah di kompetisi liga domestik musim ini.

Di sisi lain, Burnley termasuk sedang jatuh bangun menyelamatkan mereka dari jurang degradasi bersama dengan baru meraih sekali imbang dari seluruh empat pertandingan perdana Liga Inggris musim ini. Parahnya, pasukan Sean Dyche ini bahkan belum pernah menang dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka di liga. Tentu, situasi tersebut mampu jadi kesempatan emas bagi Arsenal untuk meraih kemenangan beruntun dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Prediksi Susunan Skuat Burnley vs Arsenal:

Burnley (4-4-2): Nick Pope;  Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Guomundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes

Arsenal (3-4-3): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes; Ainsley Maitland-Niles, Martin Odegaard, Albert Sambi Lokonga, Kieran Tierney; Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka.

Player to Watch:

Chris Wood (Burnley): Chris Wood diharapkan mampu jadi ujung tombak live draw sdy Burnley selagi menjamu Arsenal. Gol semata wayangnya didalam laga imbang 1-1 melawan Leeds pekan selanjutnya jadi bukti dirinya adalah pemain vital.

Golnya yang dicetak ke gawang Leeds lewat sundulan ini nyaris menyamai Didier Drogba, legenda Chelsea yang mencetak 17 gol sundulan didalam sembilan th. kariernya bersama dengan klub.

Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal): Aubameyang diprediksi masih akan jadi momok bagi Brunley. Ya, Aubameyang telah berhasil mencetak gol tujuh kali didalam enam pertandingan Liga Inggris melawan Clarets. Jumlah ini bahkan lebih banyak dari yang dia meraih live hongkong melawan tim mana pun di didalam kompetisi.

Aubameyang termasuk diprediksi tampil bugar didalam laga akhir pekan nanti karena dirinya telah memperoleh selagi istirahat yang lumayan baik.

5 Pertandingan Terakhir Burnley

14/09/21 Everton 3-1 Burnley

29/08/21 Burnley 1-1 Leeds

26/08/21 Newcastle 0-0 Burnley

21/08/21 Liverpool 2-0 Burnley

14/08/21 Burnley 1-2 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

11/09/21 Arsenal 1-0 Norwich City

28/08/21 Manchester City 5-0 Arsenal

26/08/21 West Brom 0-6 Arsenal

22/08/21 Arsenal 0-2 Chelsea

14/08/21 Brentford 2-0 Arsenal

Prediksi Skor 0 – 2