Prancis Lakukan Comeback Kalahkan Belgia Dengan Akhir Skor 2-3

Prancis Lakukan Comeback Kalahkan Belgia Dengan Akhir Skor 2-3 – Dalam laga Belgia melawan Prancis di ajaang semifinal UEFA Nations League, Jumat (8/10) dini hari WIB, Les berhasil nampak sebagai pemenang pasca mengandaskan perlawanan De Rode Duivels dengan skor akhir 3-2

Duel pada Belgia melawan Prancis terjadi dengan terlampau live draw hk tercepat menegangkan dan mengejutkan. Belgia pada mulanya unggul dengan dua skor. Namun Prancis membalikan keadaan dan mencetak 3 gol di babak ke-2 dan juga nampak sebagai pemenang.

Prancis Lakukan Comeback Kalahkan Belgia Dengan Akhir Skor 2-3

Belgia mencetak sepasang gol via aksi Yannick Carrasco di menit ke-37 dan Romelu Lukaku di menit ke-40. Mereka berhasil unggul dari pemenang Piala Dunia 2018 itu di babak pertama.

Akan namun di babak kedua, Prancis membalikan keadaan. Mentalitas mereka terbukti tetap nampak di laga tersebut. Di menit ke 62, Karim Benzema mencetak gol pertama untuk Prancis. 7 menit berselang, Kylian Mbappe bisa mendulang gol penyama kedudukan. Jelang akhir laga, Theo Hernandez bisa menciptakan satu gol tambahan yang sebabkan kedudukan berbalik menjadi 2-3 untuk kemenangan Les Blues.

Dengan kemenangan tersebut, Prancis dapat berjumpa dengan Spanyol di laga final UEFA Nations League. Pada pertandingan sebelumnya, La Furia Roja berhasil menang atas Italia di San Siro dengan skor 1-2. Kedua tim dapat berjumpa di San Siro, Senin (11/10) dini hari WIB.